ADD

Misslyn

Precise Eyebrow Liner

Espresso
Rp. 50.000
4

5 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

1

4/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
erikaroinlilian

Combination

Medium

Warm

25 - 29

14 Aug 2018

Ini sukak banget, karna creamy banget dan juga ga perlu banyak2 buat arsir kalau pakai ini. Enak buat bingkai juga. Harus sedikit hati2 pas mau arsir karna warna nya bener2 intens banget. Pas cuman bingkai pun trus di sikat pake spuli itu udh lumayan banget buat 1 alis

female-daily-user-image
lestarimars

Dry

Light

Warm

30 - 34

10 Aug 2018

This is the worst eyebrow pencil I've ever tried. Warnanya masih bawa hint merah. Teksturnya terlalu lembek. Terlalu pigmented. isi pensilnya gampang patah bgt. Formulanya creamy bgt tapi gak bisa ditumpuk di kulit, langsung hilang kalo di-reapply.

female-daily-user-image
ziskya

Oily

Medium Dark

Neutral

45 and Above

11 Mar 2017

ini holy grail aku buat pencil alis! pigmented, ujung pensil empuk, gampang diblend, dan yang paling penting.. cukup tahan lama dikulit aku yang berminyak super. Aku udah repurchase berkali-kali sangking sukanya sama pensil alis ini. Tapi untuk sebagian orang yang lebih suka pensil alis yang gak terlalu tebel (aka pigmented), mungkin gak bakal suka... Read More

female-daily-user-image
sunflower25

Oily

Light

Cool

19 - 24

22 Oct 2016

Ini pensil alis yang lagi gue pakai belakangan ini. Tahan lama ( 8 jam dan masih diam ditempat warnanya ). Ujung pensilnya lunak, jadi nggak bikin bulu alis copot kalau lagi digores2. So far, udah murce, kualitas OK, bole dah dicoba.  

female-daily-user-image
pukapuka

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

05 Jul 2016

Jagoan banget untuk pencil eyebrow.. Lunak banget dan gampang di baur, uda coba beberapa merek dan ini yang paling gak menyakiti alis untuk ngeluarin warna nya.. Ada 4 warna juga pilihannya.. Harga juga terjangkau bangettt.. Cuma mank sayang gak ada sikatnya ajahh.. 

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC