ADD

Maybelline

Fashion Brow 24H Coloring Mascara

Grey
Rp. 60.000
3.5

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
atrdvn

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jun 2018

Kurang worth sih menurutku, agak susah diaplikasiin. Cepet kering didalam botol juga. Kurang cocok untuk yang bener-bener serius nyari produk untuk brow, mending beli yang lain aja deh ya. Warnanya juga kurang keluar.

female-daily-user-image
mimi2503

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

17 Sep 2015

Aku dari dulu emang ga terlalu suka nagapa-ngapain alis aku. Alhamdulillah alis aku udah tebal juga sii.. Aku pernah dengar kalau misalnya mau dapat yang lebih alami mendingan pakai mascara daripada pakai yang pensil. Jadi kalo buat ngerapiin biasanya aku pakai mascara aja. Nahh pas aku ke counter maybelline ternyata ada mascara khusus eye brow mak... Read More

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

4(1)

Brow Perfecting Kit

SBK02 Medium To Deep

Studiomakeup

3.7(3)

Brow Set

Clear

MAC