ADD

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

Rp. 180.000
4.4

25 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

7

3 Stars

0

2 Stars

3

1 Star

0

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
marrazara

19 - 24

12 Jan 2019

Sebenernya belum nemu toner yg bener2 cocok buat kulit aku. Beli toner ini karena keracunan Suhaylah :( Bagus sih bikin kulit cerah karena daily exfoliatingnya, tapi ga terlalu melembabkan sebenernya. Tapi toner ini bagus banget kalo dipadukan sama ampoulenya, ya mungkin memang dibuat khusus untum dipadukan ya?

female-daily-user-image
ikhtiarini

25 - 29

11 Jan 2019

sudah coba si madagascar ini kurang lebih sebulan hasilnya perlahan tapi pasti buat kulit yg bertextur seperti kulitku mulai halus sdikit demi sedikit. suka hasilnya kalo di pake pas PM besok pagi muka glowing" gitu.. sukaak ❤️

female-daily-user-image
cakraw4la

30 - 34

01 Jan 2019

Exfoliating toner pertamaku dan langsung suka! Bener2 mild sampe ga bikin sensasi tingling atau panas atau apapun. Sebulan pemakaian, yg aku rasakan tekstur kulit wajah jd membaik. Tadinya ada sedikit grenjel2 di sekitar mata dan samping hidung. Sekarang dah ilang loh! Kulit jg lebih cerah. Kalau ada jerawat, bekasnya lebih cepat pudar. Aku pakenya... Read More

female-daily-user-image
alif92

25 - 29

30 Dec 2018

Toner ini aku pakai sebagai exfo toner dan saking mild nya toner ini, sampai berhasil nggak bikin aku breakout. Karena sedari dulu, masalah utamaku adalah nggak pernah ketemu exfo yang nggak bikin breakout. Setelah toner ini di pakai ke wajah, memang ada sensasi panas cekit-cekit yang nggak terlalu lama kok. Overall, cinta lah sama toner ini

female-daily-user-image
dinda06

19 - 24

28 Dec 2018

Udah jalan 3 bulan lebih pakai toner ini.. Termasuk beruntung cocok sama toner ini karena pas beli belum ada yang ngereview sama sekali.. Bantu banget calm down my skin. Toner exfo super mild💕💕 ,buat yang kulit sensitif bener" aku saranin buat nyoba toner ini.

female-daily-user-image
twinadya

19 - 24

24 Dec 2018

Jadi ceritanya setelah nyoba ampoulenya selama seminggu emang jerawat pergi seketika cuma redness dan bekas2 jerawat serta pori2 besar msh nongkrong aja dan betah banget dimuka gue, mungkin terlalu hydrate2 mulu dan ga di exfo sampe akhirnya pake toner ini bekas jerawat berkurang, tekstur membaik, pori jd lebih sopan.. takes time tp ngaruh dimuka, ... Read More

female-daily-user-image
dithah24

19 - 24

19 Dec 2018

exfo toner yg mild, baunya gak mengganggu, bisa banget bikin calming redness di wajah, memudarkan bekas jerawat, ketika di pake ada sensasi cekit2 di wajah dan gk menimbulkan efek negatif sejauh ini. Jerawat bisa cepat kempes dalam2-3 hari, bruntusan hilang.

16 Dec 2018

gaktau mesti suka atau gak sama produk ini. muka ku lagi ada bruntusan dan bekas jerawat yg merah gitu. dan produk ini gaktau kenapa yang aku rasain dia kadang memberikan nilai positif dan kadang juga negatif. ku pake pagi & malem eh kok siangnya berasa lebih berminyak mukanya, dipake cuma malem juga kadang bruntusan nya kalem kadang juga masih ada... Read More

15 Dec 2018

Setelah sekitar sebulan pake am dan pm, aku suka banget sama toner ini. Walaupun in exfoliating toner, tapi mild banget dan cocok dipake kulit acne prone kaya aku. Ngangkat sisa make up dan kotoran dengan baik. Setelah dipakai juga kerasa lembab kulitnya

13 Dec 2018

aku mau preloved cuman 110k ajaa sisa 70% ajaaa. exfo toner ini bagus sebenernya cuman di muka aku kurang ngaruh jadinya mau dijual terus mau coba exfo toner yang lain. bagi yang berminat bisa wa di 0895413764932

Prev
Next