ADD

Ovale

Facial Lotion Whitening

Papaya Extract
Rp. 16.500
2.4

6 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

3

1 Star

1

3/5

for package quality

17%

users will repurchase

female-daily-user-image
fietmama

25 - 29

21 Jul 2018

Aduh gak tau lah yaa harus mulai dari mana... Hehe, sebenernya awal beli ini karena waktu itu lagi pulkam lebaran terus toner gak kebawa jadinya ke pasar aja deh ke toko kosmetik eeh gak taunya toner yang biasa ku pakai gak ada jadi ya udahlah untuk sementara gitu kan beli yang ada dulu. Bukan toner sih tapi bisa buat bersihin wajah sebelum make up... Read More

17 Jul 2018

Pertama beli karena murah aku beli yang paling kecil cuma 8ribuan dan sekarang udah abis. nggak ngefek apa-apa sih dimuka cuma kadang perih aja kalo dipake disekitar hidung. repurchase?maybe tp mau coba varian yg lain.

female-daily-user-image
zalzaabila

18 and Under

26 Mar 2018

Gak banget, ampun dah. Alkoholnya kuat banget jadi kalo udah kena kulit ga nyaman. Bikin kulit di hidung kering kerontang haduhh. Setelah meresap jadinya keset ketarik gitu. Dan gak ada efek brightening, udah sekali aja beli.

25 Jan 2018

wanginya emang lumayan menyengat sih tapi pas dipake hasilnya buat aku cukup bagus kok. sisa make up dan kotoran keangkat, ya walaupun mgkin dengan varian pepaya yang ga ngefek dimuka tapi menurut ak ini cukup bagus sih di kulit wajah dan habis make kerasa seger juga.

female-daily-user-image
michellyasunaryo

18 and Under

02 Jan 2018

Pas pertama kali beli ini penasaran banget kan gmn rasanya...nah pas aku lagi makeup in mamaku,ini katanya perih gitu kena mata karna aku nge hapus eyeshadow juga kan Trus aku gapercaya Pas dicobain rasanya dingin cuma baunya aja gaenak dan Emg bener mungkin krn ada alkoholnya atau gmn ada hawa yang kena mata bikin perih gitu,yaa jd gapernah dipake... Read More

female-daily-user-image
lesteri

30 - 34

20 Jul 2017

Aroma ovale facial lotion ini agak meyengat dan tidak ada sedikitpun tercium<br>bau pepaya, karena kandungan alkoholnya sangat jelas tercium dan memberikan sedikit efek perih dimata walaupun cuma terkena uapnya saja.dan setelah menggunakan produk ini kita harus mencuci tangan segera karena efek pahitnya<br>aka tertinggal di tangan dan rasanya pahit... Read More