ADD

Olay

White Radiance Cellucent Essence Water

Rp. 240.900
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
zulvioriza

25 - 29

05 Sep 2018

Hydrating toner pertama ku, harganya lumayan bikin kempes kantong mahasiswa. Kemasannya botol gede ga travel friendy. Pakai ini karena pakai produk-produk olay seri ini juga untuk skincare lainnya. Enak banget sih dipakainya teksturenya cair tapi agak kental, wanginya enak, ga bikin breakout, efek hydrating kerasa banget, bikin muka less oily. Dipa... Read More

30 Nov 2017

sempet coba essence water ini dahulu kala aku baru tau kalo ini tuh hydrating toner pake ini kulit jd lembab, cerah, kenyal. pokoknya cerahnya dapet banget sih kalo pakai serangkaian olay wr yg ijo ini. efek cerahnya gak instan sih, rekomen deh kalo mau bikin wajah cerah dan gak kusam.

female-daily-user-image
opi

35 - 39

23 Nov 2016

Udah botol yang ke-2, dan suka banget sama produk ini. Digunakan sebagai hydrating toner, baunya enak banget dan kulit aku yang tadinya kering jadi lembap dan dewy gitu. Bakal terus beli buat gonta ganti sama tonernya Hada Labo, hehehe...