ADD

Wardah

White Secret Exfoliating Lotion

Rp. 70.000
3.7

201 REVIEWS

5 Stars

44

4 Stars

91

3 Stars

41

2 Stars

19

1 Star

7

3.6/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
fiorefloe

25 - 29

7 hours ago

Beli produk ini waktu mau nyoba eksfoliasi kimia pakai toner eksfoliasi, karena selama ini selalu pakai eksfoliasi fisik (dan ga ada masalah sih sebetulnya ww). Ragu-ragu mau beli karena dari dulu ga pernah cocok sama produk perawatannya Wardah, tapi daripada penasaran jadilah memberanikan diri untuk beli dan pakai. Pas awal pemakaian, ada rasa pan... Read More

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

02 Dec 2018

suka banget pake ini tiap malam, berasa lebih bersih dan bagian hidung aku jadi licin tanpa ngelupas atau apapun yang rasanya menyakitkan. setelah pake ini dari pertama kali pemakaian emang langsung keliatan bedanya, jadi lebih cerah dan aku bakal pake terus ♥️

female-daily-user-image
mamagendis

25 - 29

29 Nov 2018

Ini exfoliating toner pertama q. Dulu q kira pake hydrating toner aja udah cukup tapi ternyata... setelah dengerin kuliah perskincarean dari ka affi asegaf bahwa exfoliating toner itu penting banget. hadeuuh telat banget q tuh.. hal penting baru tau. jadilah q cari produk lokal yg ada exfoliating tonernya. ketemu deh sama wardah... alhamdulillah l... Read More

female-daily-user-image
glorybtari

25 - 29

26 Nov 2018

langsung keliatan lebih cerah dari pertama kali pemakaian. hahahahaha. agak lebay tapi emang iya hlo. pake ini malem, karena emang cuma boleh dipake malem ya. terus paginya langsung lebih cerah. g bikin kulitku yg acne prone ini jerawatan. kalo repurchase atau enggaknya kurang tau deh ya. coba liat nanti perkembangan gimana karena tertarik sama ton... Read More

21 Nov 2018

Sempat ketakutan awalnya, coz aku dan wardah tak pernah akur. Dari jaman dulu tiap pakai produk wardah (kecuali lipstik) selalu bruntusan 🙁 Berhubung ketika itu exfloating toner hada labo ku hampir habis dan akhir bulan cuy, keadaan dompet kita lagi kagak baik yak, dan perlu exfo toner sesegera mungkin, aku pun tersudutkan. Akhirnya nekad tuk mema... Read More

20 Nov 2018

awal pake karena mau coba hilangin bekas jerawat. beli deh. botolnya sama banget kayak toner yg lightening series. cairannya kental terus agak putih gitu. kalo diaplikasikan ke wajah dikit aja sudah cukup tapi agak lama nyerapnya soalnya agak kental. setelah beberapa bulan pake walaupun gak rajin bekas jerawatku mulai memudar dan ada beberapa yang ... Read More

female-daily-user-image
jericah

19 - 24

18 Nov 2018

pertama coba agk panas 😖, besoknya behhh kulit jerawatan 😱😱, dibiarin aja mungkin bulanan 😒, besoknya coba lagi ehh tambah banyak 😤 fix gak cocok. padahal niatnya mau ngilangin milia ehh tambah parah 😰😿

17 Nov 2018

pertama pake exfo toner dulu itu krna kemakan review. banyak yg bilang cocok setelah pake ini, tapi aku enggak cocok. mukanya jadi kusam, setelah dipake kulit wajahku jadi perih, beruntusan keluar banyak. alhasil ya nganggur aja di meja rias

female-daily-user-image
isvy08ayu

19 - 24

16 Nov 2018

wangi nya gk suka huhh :'( tp ini exfoliating pertama aku dan menurut aku lumayan lohhh ,aku udah pakai 2 bulan lebih ,seminggu 2x ,lama lama keliatan klo bekas jerawat nya tuh mulai pudar ,emg lamaa ngasih efek nya ,tp aku bilang lumayan karna aku ada jerawat baru kering cukup banyak tekstur gradak gruduk trs pas aku exfo pake ini malah hempass en... Read More

female-daily-user-image
turmudaaay

19 - 24

16 Nov 2018

Di kulit aku sih biasa aja ya, kaya gak kerasa apa2 menurut ku. Cumaaan cepet bgt nyerep nya di kulit aku, wanginya juga enak, bentuknya itu lotion kecampur cair gitu, ngerti ndak?😂 Aku gabakal repurchase karna ga ada efek nya di kulit aku hehehe

Prev
Next