ADD

St. Ives

Blemish Control Apricot Scrub

Rp. 55.000
4.1

1533 REVIEWS

5 Stars

708

4 Stars

505

3 Stars

199

2 Stars

78

1 Star

43

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
zakiaresty

19 - 24

an hour ago

wanginya enaaaaaak tapi dikulitku ga berasa efek apa apaa bekas jerawat tetep bertengger, komedo jg ga berkurang, cuma ada sensasi halus pas pertama dibilas, untungnya ga bikin breakout buat acne prone skin

female-daily-user-image
givantyna

19 - 24

an hour ago

wanginya super duper enakkkkk bgtttttt๐Ÿ’– dipakeknya juga enak, abis pakek muka langsung mulussss bgt! di aku walau scrubnya aga besar, tapi tetep enak dipakenya, pake tiap hari juga ga masalah menurutku, walau disaraninnya jgn tiap hari, tp gmn dong enak bgttt!

female-daily-user-image
nurrul a

25 - 29

20 hours ago

Pertama kali pake ini enaak bgt pas ngescrub, bkin muka seger dan cerah abs pake scrub ini. Trs krn ini deep scrub, jd kerasa bgt kl muka bersih, trs harumnya jg enak, seger jg krn ada harum apricot nya. Pokoknya love bgt deh sm srcrub iniii ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

female-daily-user-image
mariasaras

19 - 24

a day ago

satusatunya scrub yang selalu aku pake dari dulu sampe sekarang aku pake ini seminggu sekali buat ngangkat kulit mati dan ini bener bener bikin muka kita halus banget dan sehat banget dia bisa ngilangin jerawat dan bekas jerawat aku suka banget yang apricotโค

female-daily-user-image
ayyupalupi

18 and Under

a day ago

Scrub ter enak sepanjang masa, gatau lagi mau ngomong apa. enak bgt pas di pake, wangi nya juga ga kalah enak, terus kalo abis pake ini tuh rasanya kulit halus banget banget banget. Wajib banget repurchase si.

female-daily-user-image
ndilndul

30 - 34

2 days ago

awalnya beli pas lg discon, ehh sekali coba langsung Jatuh cinta secinta2nya prduct ini.. muka langsung bersih, komedo jg hilang, pori2 mengecil, muka halusss bgt... klo bisa dpake tiap hari nih ๐Ÿ˜‚...

female-daily-user-image
celiine

18 and Under

2 days ago

Lumayan juga sih buat physical exfo buat aku. Ga bikin muka ketarik atau sampe breakout dan bisa dipake sering sering. Scrubnya gede sih dibanding varian lain. Buat aku oke oke aja ga jelek juga ga bagus banget.

female-daily-user-image
yayangltfh

19 - 24

2 days ago

Wanginya sih juara enak bgt menurut aku. Walaupun scrubnya agak kasar rasanya di kulit terutama kalau udh mulai mengering di muka. Bikin muka jadi haluuuuus bgt abis pakai ini. Sejauh ini cocok2 aja sama produknya. Dan bakalan repurchase!

female-daily-user-image
rmfaanii

19 - 24

2 days ago

Suka sama baunya. Bulir scrubnya merata. Bikin wajah jadi halus karena proses efoliasi. Packagingnya pake bahan yang nggak glossy gitu jadinya unik. Saran sih, jangan tiap hari dipake, 3 kali seminggu aja, biar nggak bikin kulit wajah tipis.

4 days ago

ini terbaik , paling suka produk yang ada scrubnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ wanginya enak, aku pake ini di diemin dlu beberapa saat kalo udah setengah kering langsung di gosok memutar terus kotoran di muka berasa keangkat ,setelah dibilas kulit jadi seger banget dan juga bersih ๐Ÿ˜

Prev
Next