ADD

SKIN FOOD

Black Sugar Mask Wash Off

Rp. 239.000
4

393 REVIEWS

5 Stars

147

4 Stars

155

3 Stars

65

2 Stars

18

1 Star

8

3.8/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
normacs

25 - 29

2 days ago

Aku pakai ini waktu lagi jerawatan cukup banyak. Dulu ak belum tau kalau yg lagi jerawatan ga cocok pakai skincare yg ada scrubnya gtu. Dan bnr aja jerawatku makin parah setelah pakai ini, kemerahan dan noda bekas jerawat memang sedikit pudar tapi jerawatku tambah parah. huhu

female-daily-user-image
shasaspr

19 - 24

2 days ago

Tekstur jadi mulusssss, muka jd seger, Kenceng, Cerah jugaaaa dan harganya buat gue ya muraaahh.. bakal REPURCHASE terus jd masker kecintaan dikala muka udah kusem,kotor daann beruntusan akibat komedo dan kotoran πŸ’›πŸ’›πŸ’›

4 days ago

Nyobain ni masker karena penasaran. Bagus bagus aja hasilnya. Bikin kulit jadi kerasa bersih, kenyel dan sehat. Gak keganggu sama scrubnya yg emang agak gede butirannya. Tapi emang harus pelan pelan gosoknya. Wanginya jugaa enak si menurutku.

female-daily-user-image
sarahrtn12

19 - 24

02 Dec 2018

Nyobain ini waktu lagi ngehype-ngehypenya, scrubnya emang harsh banget karna dia kan dari brown sugar ya, tapi emang setelahnya kulit jadi halus banget karna rasanya kulit matinya bener2 keangkat ya, cuma ya jangan sering2 aja karna kasian kulitnya nanti jdi tipis kalo scrubnya terlalu harsh gini. Terus selain itu kulit juga berasa lebih lembab dan... Read More

female-daily-user-image
ayyuki

25 - 29

01 Dec 2018

kesan pertama B aja, cuma ngerasa lembut aja sih kulitnya, tp lebih ngerasa keganggu gara2 butiran scrub ny yg gede2 πŸ˜“ beli ny udah lama gara2 dulu lg hype bngt.. tapi krn pas pertama make kesannya kaya gitu, jadi males make deh.. sampe skrng isinya masih banyak bngt, mungkin baru dipake 3x.. gk tau harus di preloved apa gimana, soalnya wajahku be... Read More

14 Nov 2018

Pake scrub ini seminggu dua kali utk eksfoliasi kulit, setelah pake ini wajah jadi gak kusam dan kulit jadi lembab. Butiran gula nya pas nempel ke kulit kita agak meleleh gitu kalo didiemin. Jadi kalo yang punya kulit sensitif atau lagi berjerawat lebih baik pake scrub ini diratain dulu ke muka diemin 3-5 menit baru pijit deh muka nya. Setelah itu... Read More

female-daily-user-image
cmayaa

18 and Under

13 Nov 2018

aku suka wangi dari scrub ini, tapi kurang suka sama butirannya yang terlalu kasar :( habis pake kulit rasanya jadi lebih halus dan whitehead mulai berkurang. repurchase? no, mau coba scrub yang lain.

female-daily-user-image
eniksrn

18 and Under

09 Nov 2018

masker terfavorit paling rekomended banget... bisa mengangkat sel kulit mati jadi kulit lebih segar dan lembab setelah pemakaian, untuk kulit sensitif aku anjurkan untuk menggosok butiran scrubnya jangan terlalu kencang apalagi kalau ada jerawat bisa membuat iritasi.

female-daily-user-image
hwarien

19 - 24

31 Oct 2018

Solusi terbaik buat mukaku yang gradakan efek apapun itu. Abis ngescrub pakek ini wajah langsung alus banget asal gak di pakek diarea yg jerawat aktif. Wanginya juga enak manis” gimana gitu. Butirannya gede” sih cuma masih gapapa banget kok. Makeknya 1-3x aja dlm seminggu biar muka gak tipis drpda jatuhnya nanti sensitif

20 Oct 2018

produk ini cukup oke, dengan pemakaian rutin dan gosoknya g terlalu kenceng hasilnya memuaskan. komedo aku jadi berkurang jauh, kulit jadi cerah dan kaya bersih bgt. In another days, aku coba pemakaian masker ini dengan cara lain, yg di diamkan lebih dari 15 menit dan makainya agak sering... eh hasilnya malah bikin kulit kusam. Jadi pakai secukupn... Read More

Prev
Next