ADD

pinklab co

Himalayan Polisher

Rp. 140
3.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

2.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

26 Dec 2018

menurut saya scrub himalayan ini bagus banget!!! , perkali pake sempat ga percaya kok bisa ngangkat kulit yg kasar.. jadi habis pakai smooth banget kulit ku... jadi aku pakais sesuai anjurannya seminggu 1-3x di badan, kalo muka seminggu sekali aja... dapat hasil yg memuaskan dalam kurang lebih 3 bulan.. isinya juga banyak!!! kalo repurchase sih ud... Read More

female-daily-user-image
sithafitri_

18 and Under

19 Dec 2018

awal awal aku suka karena scrub ini salt beda sama scrub gula yang keras. aku gatau mungkin karena gaada prngawet apa gimana tapi 2 bulanan gitu udah bau tengik dan aku menyimpulkan udah ga bisa dipake lg. packagingnya terlalu besar untuk dihabiskan seorang dalam 2-3 bulan aja. saran biar ga mubah pake ke badan badan dan share sana keluarga.