ADD

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon
Rp. 400.000
4.3

524 REVIEWS

5 Stars

295

4 Stars

151

3 Stars

45

2 Stars

20

1 Star

13

4.1/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
irez09

30 - 34

21 hours ago

dr awal udah penasaran bgt sama yg berbau "meluruhkan sel-sel kulit mati"...begitu dapat sampelnya dari mb2 counter, beughhh langsung jatuh hati sama ini barang..lapisan yang kasar berasa ngamplas muka gt, dan bagian yang lembutnya ajib coy...aroma lemonnya jg bikin seger, nah pas bilas pake aer, sensasi ini nih yang ditunggu2, muka jadi al... Read More

female-daily-user-image
ugierodi

25 - 29

a day ago

Kujatuh cinta... inilah produk yang dapat mencerahkan wajahku dengan instan hahaha soalnya sekali pake langsung keliatan cerahnya. Mantul emg varian lemon ini. Tempatnya ituloh gede dan kokoh banget. Baunya enak dan seger sekali. Repurchase? Kayanya mau coa varian lain hehe

female-daily-user-image
alvinaais

18 and Under

2 days ago

parah si inii enak banget di pakee. muka tu jadi bener bener halus, trus langsung cerah seketika wkwk. dia itu pad nya lumayan besar jd kalo aku pake harus dibagi 2 karena sayang cuyyy trus dia ada 2 bagian ada yang sisi kasar sama yang lembut. Repurchase? yes yes yes

female-daily-user-image
chrssn_

19 - 24

3 days ago

Exfo product pertama yang pernah ku coba, sebenernya enak, easy to use, tapi baunya gasuka kaya jeruk yang terlalu mateng 😂 sisi kasar di padnya ga terlalu kasar, ga perih di muka, habis pake ini muka berasa bersihan

4 days ago

this is my first chemical & physical exfoliator combo and it works ah-ma-zing can be seen the next morning sangat kinclong gaesss. aku liat di ads bisa sampe abu2 gt padsnya, tp pas aku coba di muka sih ga ada perubahan warna di padsnya, terus aku juga sekalian pakai utk di tangan, wow gaes ada abu2nya!! sekotor itu omg padahal kl luluran aja b... Read More

5 days ago

Wah ini parah banget buat wajah seketika halus dan lebih cerah. Juga komedo jadi lebih mendingan. Pakainya cukup max 2x seminggu karena pernah saking senengnya keseringan dan malah merah merah muka 😬 tapi def produk ini bakal aku pake terus karena beneran cocok dan ngaruh ke muka.

female-daily-user-image
gadisydsnt

25 - 29

6 days ago

Wangi lemonnya aku suka banget. Setelah dipake langsung keliatan cerah. Dan efek cerah itu lumayan bertahan lama (beberapa hari) setelah pemakaian. Minimal dipake seminggu 1x. Bikin pudar flek bekas jerawat juga loh. Mantaapp

female-daily-user-image
irguys

25 - 29

07 Dec 2018

Exfoliater pertama aku semenjak kenal skin care. Dan langsung jatuh cinta banget. Wanginy juga seger. Habis dipake kulit aku berasa bersih banget dn lembut. Efekny langsung keliatan kulit aku cerahan, ya walaupun smntara. Tapi tetap suka dn rekomendsiin buat yang jerawatan karna walaupun padny agak kasar tapi ampuh matengin jerawat loh. Makeny gk u... Read More

06 Dec 2018

setelah pemakaian kulit langsung terasa mulus. tapi ya setelah beberapa hari teksturnya kembali ke seperti sebelumnya. Jadi kalo emang mau mulus terus, ya pemakaiannya harus rutin. aku biasanya setelah pake untuk muka aku buat eksfol ke beberapa area di badan seperti leher, ketiak, sikut supaya halus aja.

female-daily-user-image
arifahra

19 - 24

05 Dec 2018

Baguuuuus banget. Sekali pemakaian langsung keliatan cerah, haluuuus bgt dan calming banget. Baunya jg ya terlalu nyengat, masih aman lah. Tapi beneran ini bagus banget bikin tekstur muka rata. Make up tahan lama kalo sebelumnya oke ini dulu 👍🏻

Prev
Next