ADD

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon
Rp. 400.000
4.3

525 REVIEWS

5 Stars

296

4 Stars

152

3 Stars

45

2 Stars

20

1 Star

13

4.1/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
rutiara

25 - 29

21 hours ago

satu pad aku potong jadi 4.sekalian aja ngirit cukup kok buat satu muka...tapi ya gitu kecil bangetz nah meskipun kecil.ini bukan hanya mengangkat sel kulit mati tapi dakidaki pun terangkat 😁. setelah aku pake lgsg cuci muka. setelah itu kulit ku lembut bangetz bersih tapi gak keset lalu aku ngaca wow muka jadi cerah namun pori pori tetep aja ge... Read More

female-daily-user-image
rahes26

30 - 34

3 days ago

Udah pake setahunan ini, so far ini exfoliating step yang paling menyenangkan. Sensasi aroma lemonnya enak banget, terus pad nya lebar bgt lebih dr cukup utk 1 muka. Semua klaimnya dia bener bgt bikin lbh cerah, lbh halus, beruntusan hilang. Repurchase yes of course 👌🏼

female-daily-user-image
irez09

30 - 34

4 days ago

dr awal udah penasaran bgt sama yg berbau "meluruhkan sel-sel kulit mati"...begitu dapat sampelnya dari mb2 counter, beughhh langsung jatuh hati sama ini barang..lapisan yang kasar berasa ngamplas muka gt, dan bagian yang lembutnya ajib coy...aroma lemonnya jg bikin seger, nah pas bilas pake aer, sensasi ini nih yang ditunggu2, muka jadi alus bener... Read More

female-daily-user-image
ugierodi

25 - 29

5 days ago

Kujatuh cinta... inilah produk yang dapat mencerahkan wajahku dengan instan hahaha soalnya sekali pake langsung keliatan cerahnya. Mantul emg varian lemon ini. Tempatnya ituloh gede dan kokoh banget. Baunya enak dan seger sekali. Repurchase? Kayanya mau coa varian lain hehe

female-daily-user-image
alvinaais

18 and Under

5 days ago

parah si inii enak banget di pakee. muka tu jadi bener bener halus, trus langsung cerah seketika wkwk. dia itu pad nya lumayan besar jd kalo aku pake harus dibagi 2 karena sayang cuyyy trus dia ada 2 bagian ada yang sisi kasar sama yang lembut. Repurchase? yes yes yes

female-daily-user-image
chrssn_

19 - 24

6 days ago

Exfo product pertama yang pernah ku coba, sebenernya enak, easy to use, tapi baunya gasuka kaya jeruk yang terlalu mateng 😂 sisi kasar di padnya ga terlalu kasar, ga perih di muka, habis pake ini muka berasa bersihan

11 Dec 2018

this is my first chemical & physical exfoliator combo and it works ah-ma-zing can be seen the next morning sangat kinclong gaesss. aku liat di ads bisa sampe abu2 gt padsnya, tp pas aku coba di muka sih ga ada perubahan warna di padsnya, terus aku juga sekalian pakai utk di tangan, wow gaes ada abu2nya!! sekotor itu omg padahal kl luluran aja bulir... Read More

10 Dec 2018

Wah ini parah banget buat wajah seketika halus dan lebih cerah. Juga komedo jadi lebih mendingan. Pakainya cukup max 2x seminggu karena pernah saking senengnya keseringan dan malah merah merah muka 😬 tapi def produk ini bakal aku pake terus karena beneran cocok dan ngaruh ke muka.

female-daily-user-image
gadisydsnt

25 - 29

10 Dec 2018

Wangi lemonnya aku suka banget. Setelah dipake langsung keliatan cerah. Dan efek cerah itu lumayan bertahan lama (beberapa hari) setelah pemakaian. Minimal dipake seminggu 1x. Bikin pudar flek bekas jerawat juga loh. Mantaapp

female-daily-user-image
irguys

25 - 29

07 Dec 2018

Exfoliater pertama aku semenjak kenal skin care. Dan langsung jatuh cinta banget. Wanginy juga seger. Habis dipake kulit aku berasa bersih banget dn lembut. Efekny langsung keliatan kulit aku cerahan, ya walaupun smntara. Tapi tetap suka dn rekomendsiin buat yang jerawatan karna walaupun padny agak kasar tapi ampuh matengin jerawat loh. Makeny gk u... Read More

Prev
Next