ADD

Biore

Cleansing Oil

Rp. 101.500
4

622 REVIEWS

5 Stars

239

4 Stars

214

3 Stars

106

2 Stars

39

1 Star

24

4.1/5

for package quality

56%

users will repurchase

2 hours ago

bagus ... tapi buat yang gak suka repot pasti males banget soalnya harus tuang ke tangan Dan mijat2 wajah butuh effort lah.. tapi buat make Up tebal , lumayan ampuh mengangkatnya , pake kapas kurang pas. soalnya serat kapasnya terangkat juga. kalo sy Saran Kan pake lap wajah yg lembut ajah .

female-daily-user-image
maryamnamirah

18 and Under

2 days ago

Aku sangat sangat tidak cocok pakai ini. Cleansing oil ini sih yg paling bikin aku breakout jd banyak bruntusan. Pdhl enak sebenerrnya bersihin muka pake ini. Cuma pas aku liat ingridientsnya ternyata ada mineral oil yg katanya buat kulit sensi gabagaus, dan mukaku emg cenderjng sensitif. So hrs jauh2 dr produk ini klo aku

female-daily-user-image
liaprlyn

25 - 29

2 days ago

It's too heavy to be first claenser on my skin. Fragrancenya lumayan agak ganggu sih untuk produk cleansing. Abis pakai ini malah jadi kering. Karena jarang jarang make makeup dan sunscreen jadinya sering nganggur dan ga kepake.

2 days ago

Aku suka banget sih sm cleansing oil ini.. karena ngangkat semua kotoran yang tersisa meski aku udah cuci muka.. terus wanginya juga enak, harga terjangkau, cara pemakaiannya.. aq taruh oil ditangan terus aq pijet keseluruh muka dan setelahnya aq angkt sisa kotoran nya dgn kapas.. i love it

3 days ago

love hate this product. sebenernya bagus sih buat ngebersihin foundation, sunscreen, waterproof mascara, tp habis pake ini kulitku jadi kering banget. mukaku emang T zone berminyak pipiku kering. habis pake ini, pipi rasanya jadi super sensitif pas disentuh.. jadi aku pake ini kalau emang bener" butuh double cleansing kalau gak gitu cuma pa... Read More

female-daily-user-image
foolandra

30 - 34

4 days ago

I’ve been using this for quite long. Sudah habis berbotol-botol. Thank God ini cocok dan ga mesti beli yang mahal-mahal. I like this. It cleans all, including waterproof mascara. It doesn’t sting my eyes. It isn’t hard to find. It smell nothing which is nice since I am quite sensitive with fragrance. And I will definitely repurchase this.

4 days ago

Cleansing oil sbg salah satu upaya buat mengurangi penggunaan kapas, bagi kulit yg sensitif penggunaan kapas yg terlalu sering bisa menyebabkan kulit iritasi dan semakin bermasalah. Selain itu, bs mengurangi penggunaan kapas yg berlebihan sbg bentuk upaya pengurangan penebangan pohon secara besar2an kan beauties 💕 Di kulit aku, cleansing oil ini s... Read More

4 days ago

Gw ga pernah pake cleansing oil sebelumnya, waktu lagi galau nyari2 karena cleansing balm ud abis. I decided to try on this one, considerationnya karena cmn pengen iseng coba, and ga terlalu mahal. Kulit gw sangat reaktif, jadi kalau ga cocok lgsg nongol deh either jerawat atau biasanya whitehead. Pertama kali pake, jujur gw suka sama product ini. ... Read More

5 days ago

Ini produk yang banyak sekali di rave jadi pasti kualitasnya ga main-main. Tekstur oke. Kemampuannya untuk membersihkan makeup waterproof juara! Ditambah dia cukup mudah diemulsi. Tapi sayang oh sayang setelah pakai ini kulitku jadi lebih kering 😭 Padahal udah cinta banget. Harganya pun oke. Carinya gampang. Ya sudahlah kita cari jodoh yang lain d... Read More

female-daily-user-image
anttea_que

30 - 34

6 days ago

Cleansing oil is always been my favorite dor 1st cleanser. Keren banget hasilnya,diusap2 dan kotoran terangkat,bukan cuma kotoran tp komedo2 juga terangkat. Segampang itu terangkatnya dgn oil ini, saya ud pakai bbrp oil tp ga ad yg semantap ini,biasanya perlu bbrp menit br terangkat komedonya,tp biore ini cepet bgt reaksinya. I literally can feel t... Read More

Prev
Next