ADD

PIXY

Facial Foam Anti Acne

Rp. 20.000
3.9

55 REVIEWS

5 Stars

18

4 Stars

17

3 Stars

17

2 Stars

3

1 Star

0

3.8/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
aaakey

19 - 24

29 Nov 2018

Awal belajar pakai skincare pake product pixy, kesan pertamanya suka sama wanginya😍 Kemasannya juga lucuk, pas dipake lumayan enak, busanya juga lumayan banyak, aku suka karena ga ada efek drying dikulit

26 Nov 2018

sukaa bangeeet sama facial foam yang anti acne ini. dimuka ku it really works. efek mencerahkan ada bangett. dan juga bantu menyamarkan noda bekas jerawat. busanya lembut dan banyak. dan pastinya bau nya bau pixy gitu. suka deh ! πŸ’•πŸ’•

female-daily-user-image
fianitaf

19 - 24

18 Nov 2018

Sukaa sama facial foam ini 😍 busanya lembut, wanginya harum, harga terjangkau banget pula, mudah nyarinya di minimarket, tipe mukaku beruntus jerawat kecil2 pake ini bisa nenangin jerawatnya, walau mnrtku msh kurang ampuh buat ngilangin jerawat, hrs dibarengi sama acne gel buat nuntasin jerawatnya. But this product is very RECOMMENDED untuk dicoba... Read More

female-daily-user-image
rizqi_dwi

19 - 24

25 Oct 2018

Alhamdulillah cocok sama facial wash pixy yg acne. karna pernah coba yg cleansing express malah bikin jerawatan. teksturnya kayak fw pada umumnya. yang bikin aku suka sih produk ini nggak bikin kulit kering atau ketarik setelah dipakai. tetep lembut, dan lumayan bersih menurutku. wanginya seger banget. dipakai dikit aja udah bisa menghasilkan busa ... Read More

22 Oct 2018

bau nya suka banget seger kalem, tp untuk di muka aku kurang bisa lawan jerawat, 2 hari pake ini paginya muncul jerawat batu di muka ku, gede pula. bruntusan ilang sih. tp jerawat ttep muncul di muka ku.

female-daily-user-image
innu2929

19 - 24

02 Oct 2018

pakai sabun pencuci muka ini, bruntusanku dan jerawat aku besoknya mengecil dan hilang. intinya ini sabun pencuci muka yang sangat bagus untuk kalian yang bruntusan dan jerawatan. repurchase? yes!!!!!

female-daily-user-image
byera23

25 - 29

01 Oct 2018

suka banget sama ini! gak ada efek muka ketarik, bikin lembut juga trus jerawat bisa perlahan kempes. jarang nemu facial wash lokal yang cocok gini tapi hasilnya bisa kerasa. pasti bakal beli lagi, udah gitu nemuinnya gampang banget! eluv 😘

female-daily-user-image
faelashufa

19 - 24

15 Aug 2018

cleanser yang sama sekali ga bikin keset dan narik di wajah. tapi wajah jadi lembab dan kenyal. varian acne ini berbeda formulanya dengan variant yang brightening. varian acne ini menurutku lebih cocok buat kulit kering Karna memang melembabkan, Karna tidak memgandung paraben. Dari formulanya sukak banget, tapi sayang kurang ampuh mengatasi jerawat... Read More

female-daily-user-image
winamcd

19 - 24

09 Aug 2018

facial wash yang lembuut bngt busanya, baunya kalem, dan habis cuci muka bikin wajah jd cerah & ngga kering, jerawat jg jarang muncul. pokoknya cinta bngt sm poduk ini dan akn repurchase terus pastinya

female-daily-user-image
pnwngs

30 - 34

26 Jul 2018

Lumayan jadi andalan sih tapi dengan catatan saat kondisi kulit sedang normal aja saya bisa pake ini, bikin langsung cerah seketika setelah di bilas tp krn saya kering harus cepat2 pake toner dan pelembab.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar