ADD

Larissa

Silver Series Acne Facial Wash

Rp. 70.000
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
nara.frnm

25 - 29

09 Aug 2018

kurang suka sama kemasannya yg terlalu besar, sulit dibawa klo keluarkota/travelling, trus parahnya, gampang pecah! kalau produknya, ya so so aja sih, ga ada masalah, tp jg gak ada perubahan yg wow.

29 May 2018

Harganya murah, ga bikin kulit kering, isinya banyak, suka banget sih sama produk ini. Cuman sayangnya kok packagingnya kalau udah tinggal setengah atau seperempat gitu jadi ga bisa di pump ? wkwk tapi overall oke kok ??

female-daily-user-image
haggerty

19 - 24

06 Mar 2017

Ini facial wash hg buat gue. Karna kulit gue yang sensitif banget sama fw suka timbul angular cheilitis (ruam kemerahan yang gatal dan perih)  disekitar bibir kalo fw nya gacocok (meskipun bisa diatasin make balm). Dan make fw ini gamuncul lagi kaya gitu. Mild juga, abis cuci muka kerasa lembab dan ga ketarik-tarik

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar