ADD

Etude House

AC Clinic White Trouble Bubble Cleanser

Rp. 238.000
4.2

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

27 Oct 2017

2thn lalu saya pake ini cocok di muka ku yg acne prone oily<div>Ga bikin bruntusan (krn produk ini non comedogenic), jd jarang jerawatan dan ga kering di muka</div><div>1botol bs &gt;4bln</div><div>Skr ga ada yg jual lagiiii, pdhal aq nyariin bgt, lg jerawatan nih</div><div>Produk fw etude ac clinic yg foam sy ga cocok, berasa ketarik gt</div>

female-daily-user-image
st_shfyh

19 - 24

15 Jan 2016

Sabun wajah ini aku beli pas lagi jerawatan dan lagi hamil juga, sayangnya wajahku semakin berjerawat karna pakai ini. Entah karna hormon kehamilan aja , tapi aku stop pemakaian malah berkurang merawatku.

female-daily-user-image
tottihappy

40 - 44

23 Dec 2015

kulit saya tidak berjerawat, tapi saya cocok dengan sabun muka ini. foam nya lembut banget., pakai sedikit juga berasa bersih kulitnya. Harganya terjangkau, apalagi kalo ada promo, wahh bahagia banget, langut stok deh.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar