ADD

Shokubutsu

Beauty Body Foam

Lavender and Rosemary
Rp. 57.900
3.8

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
santisiera

Combination

Medium Light

Neutral

45 and Above

23 Jun 2016

Saat melihat produk ini, saya langsung tertarik karena mencantumkan tulisan beraroma lavender. Kebetulan saya suka banget dengan aroma lavender. Aroma produk ini enak banget, wanginya lembut, menenangkan. Produk ini tidak mengandung SLS jadi nggak bikin kulit kering. Busanya lumayan banyak, jika pakai foam net. Aroma wanginya lumayan bertahan lama ... Read More

female-daily-user-image
demboo

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Dec 2015

Suka banget sama wanginya, lembut dan elegan. Busanya ngga banyak, kayaknya karna kalo diliat dari ingredients list nya ngga ada SLS/sulfate nya. Tapi kalo dibantuin sama shower puff lumayan banyak juga kok busanya. Kalau ngga pake shower puff, bikin cenderung dipake kebanyakan Dan efeknya berasa agak kering di kulit. Ngga ada sensasi licin2 kalo d... Read More