ADD

LUX

Magical Spell

Rp. 20.000
3.5

21 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

13

3 Stars

6

2 Stars

1

1 Star

0

3.4/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
gggael

Combination

Light

Cool

25 - 29

20 Sep 2018

gawat sih ini wanginya ... mewaaahh bgt !!! walaupun sabun lux yg cair sering bikin kulit aq kering , tp karna wanginya yg waww ini mah aq jdi tetep beli . pdhl biasanya aq kurang cocok dgn tipe wangi mewah gini karna bikin pusing , tp klo yg ini tu malah bikin hepi wanginya . 😆😆😆 kemasannya tu sebenernya biasa aja kyak sabun lux cair yg lain tp... Read More

female-daily-user-image
shafirannisah

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

07 Jul 2018

Kayaknya ini wangi sabun lux yang paling enak dibanding semua varian yang lain. Bener-bener memberikan kesan yang sangat menyenangkan saat mandi. Aromanya elegan banget, apalagi kalo pakai shower puff busanya semakin banyak dan semakin wangi.

female-daily-user-image
kendamayanti

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Jul 2018

Dari semua varian Lux paling jatuh cinta sama yang ini. Selain warnanya yang cantik aromanya paling tahan lama dan seger. Apalagi kalau sabunnya digosokin ke badan pakai busa mandi, makin tahan lama aromanya

female-daily-user-image
retnoningrum

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

21 Jun 2018

Secinta itu sm varian lux yg ini. Di aku ini sabun tuh gak bikin bau badan. Justru parfum nya ini melekat di baju. Entah gimana aku gak ngerti, dan emg bener claimnya sabun ini bikin tahan lama bgt. Gak kaya sabun lux varian lain nya. Harga nya pun affordable

female-daily-user-image
ikekagami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

30 May 2018

Udah cobain semua varian sabun cair LUX dan suka semua hehehe. Wanginya enak dan bikin mandi jadi asik, kulit jadi halus dan lembut. Harganya juga terjangkau dan banyak pilihan wanginya. Bakalan tetap repurchase

female-daily-user-image
michell_eze

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

17 Mar 2018

baunya sangat2 sesuatu. bukan wangi yg gw demen gitu. agak bikin mabok kalo kebanyakan. tp tahan lama gitu wanginya. sayangnya wanginya bkn wangi yg gw demen. ini sabun yg melembapkan, jd abis dicuci msh agak licin gitu

female-daily-user-image
pusspt

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

29 Aug 2016

Paling suka sama sabun lux yg iniii, wanginya paling enakkk, tahan lama, ga ngeringin, dan botolnya enak bangetttt, kalau pas nuangin produknya jd lebih bisa dikontrol, trs gampang buat diisi ulang juga karna tinggal diputer aja. Harganya murah banget pula

female-daily-user-image
lualebeauty

Normal

Medium Light

Warm

45 and Above

22 Aug 2016

Suka sama bodywash Lux versi yang ini. Packagingnya lebih beda. Tutup tubenya juga bikin lebih hemat. Sama seperti produk sabun Lux lainnya, aromanya enak banget. Tahan di kulit dan ada sensasi lembut dan feminim. Harganya murah dan gampang didapatkan di toko-toko. Hasilnya di kulit sangat membrsihkan dan tidak begitu banyak sisa sabun. Gampang dib... Read More

female-daily-user-image
mandayani2801

Combination

Medium

Warm

35 - 39

06 May 2016

Tertarik beli setelah dapet samplenya. Wanginya beneran enak dan tahan lama. Bikin betah mandi lama-lama. Busa berlimpah dan gak bikin kulit kering. Namun tidak terlalu melembabkan. Harganya cukup murah.

female-daily-user-image
ndinv

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Jan 2016

Ini sabun wanginya enak banget bangetan. Udah gitu wanginya awet sampe setelah mandi juga masih wangi. Emang ngga bikin kulit lembab, tapi setidaknya ngga bikin kulit kering. Harganya juga ngga mahal.

Prev
Next