ADD

Cottage

Revitalizing Shower Gel

Strawberry Mint
Rp. 68.000
3.5

19 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

10

3 Stars

2

2 Stars

4

1 Star

0

3.6/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
fridamagdalena

Oily

Light

Cool

25 - 29

11 Jan 2019

Aku beli ini sepaket isi 7, ukurannya masing-masing 50 ml. Dapat harga diskon juga, jadi cuma 50 ribuan. Teksturnya cair, warna pink, baunya strawberry mint banget, busanya nggak banyak. Ini varian yang paling aku suka baunya. Efek di kulit lumayan enak, nggak bikin kering tapi nggak terlalu licin juga. Repurchase? iya kalau ada diskon lagi

female-daily-user-image
aftianii15

Combination

Dark

Warm

19 - 24

17 Nov 2018

dapat produk ini waktu itu dikasih trus iseng nyoba kan.. first impressionnya wanginya sungguh luar biasa bau strawberry nya kerasa bgt.. tapi kok dikulit aku cepet ilangnya ya, enak enak aja sih baunya.. tp susah dibilas ajaaa butuh air yg banyak sampe bersih gitu

female-daily-user-image
chintamydn

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

20 Jun 2018

Wanginya super enak dan lembut banget. Manis tapi masih tetap nyaman di hidung ataupun di pakai dibadan. Setelah dibilas pun wanginya masih seger kerasa habis mandi pakai stroberi (LOL) cuma kalo untuk ketahanan yang wangi sampe berjam-jam sih engga ya. worth to try! salah satu varian yang best seller dari cottage.

female-daily-user-image
widya.s

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Jun 2018

wangi strawberry-nya kuat banget, tapi masih dibatas wajar menurutku. jadi wanginya tuh kesannya "Manis". tapi masih Ada sensasi seger-nya dari mint pas dipakai. nggak bikin kulit kering Dan harus dibilas sampai bersih banget kalau nggak mau Ada kesan licin dikulit.

female-daily-user-image
ayukurniawati

Normal

Medium

Neutral

45 and Above

30 May 2017

I love this scent..  Strawberry mint.. Bau nya manis gak bikin kering ya walopun gak berbusa banyak.  Tapi aku suka <div>Packagingnya bagus lucu..  Yah walaupun agak pricey untuk sabun..  Tapi boleh lah dicobaa..  </div><div>Repurchase yess untuk varian lain</div>

female-daily-user-image
honeyjams

Combination

Light

Warm

19 - 24

08 Oct 2016

Bought this cause there's a big discount. As for the smell, it smells sweet like a strawberry but it doesn't last long. Foaming is okay and it's not drying too. Kinda pricey and I think it's not worth it

female-daily-user-image
muthmainnahar

Oily

Light

Warm

25 - 29

17 Jul 2016

Ini varian Cottage shower gel yang kurang sreg di aku. Aku gak begitu suka sama wanginya. Wanginya itu mirip sama obat batuk sirup yang rasa strawberry bikin kepala dan hidungku sakit. Kalau soal ngebersihin badan sih oke yaa sama dengan varian lainnya tapi karena wanginya aku gak suka aku berenti deh pakainya. Dan juga harganya lebih mahal dibandi... Read More

female-daily-user-image
niarnovita

Combination

Medium

Warm

19 - 24

10 Jul 2016

Pertama kali produk ini datang ke rumah aku suka kemasannya, lucu. Tapi untuk tutupnya ringkih, seperti plastik tipis. Pas dibuka langsung kecium aroma strawberry, mint nya sedikit doang. Teksturnya cair, warna pink. Kurang banyak busa, dan aroma strawberrynya kayak obat atau perisa strawberry, kurang alami menurut saya. Dan harganya lumayan mahal.... Read More

female-daily-user-image
cyndinelly

Combination

Medium

Warm

30 - 34

22 Jun 2016

Kalau enggak karena teksturnya saya kurang suka sama sabun aroma ini. Wanginya enggak enak menurutnya, enggak seger enggak wangi. Untungnya beli yang ukuran kecil jadinya bisa langsung habis. Kalau lagi promo juga enggak minat buat beli lagi. Mending aroma lain.

female-daily-user-image
phirlyv

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

17 Mar 2016

wangi stroberinya mirip shampo anakku. sensasi mint-nya tidak terasa, aroma mint juga tidak tercium. tapi suka aja aromanya seger. cuman kalau dibusakan busanya kurang padat dan kurang banyak. tapi paling suka sih packagingnya. saya lagi suka jejerin macam-macam varian cottage di shelf di kamar mandi.

Prev
1
2
Next