ADD

Bali Alus

Bath Foam

Rp. 33
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
liaalfillia

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

08 Oct 2018

Sabun tanpa SLS. Suka sih . Pake ini kulit gak ada masalah apa2. Wanginya gak terlalu nyengat. Harganya juga terjangkau banget!!! Yang mau coba sabun cair tanpa SLS bisa coba dulu produk Bali Alus ini 😁

female-daily-user-image
dfndbk

Combination

Medium

Warm

18 and Under

24 Apr 2018

Beli ini gara gara ada disebelah kasir (emang gampang tergiur anaknya hahaha) wanginya kuat banget, kalo abis mandi kulit bener bener jadi wangi. Walaupun busanya banyak, tapi sabun ini ga bikin kulit ku yang kering banget jadi makin kering, tapi ya ga yang melembabkan juga. So so lah.