ADD

GIV

Body Wash Bengkoang

Rp. 2.150
3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

0

2.8/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

6 days ago

beli sabun ini karna buat ganti ganti aroma sabun ku bosan juga itu itu terus dan giv ini emang enak di kulit berasa lembut dan gak bikin kulit kering produk ini mudah di dapatkan di warung dan harganya juga bersahabat sama mahasiswa..

female-daily-user-image
qizzye

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

19 Oct 2018

wanginya lumayan enak, cma untuk hasilnya mh biasa aj sih kyak sabun mandi lainnya. busanya banyak, bkin keset, tpi ngga bkin putih badan😂 harganya jga sma seperti yang lain, paling beda2 tipis......

female-daily-user-image
anggieriva

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

24 Jun 2018

sehari2 pake sabun ini,enak2 ajasih dan untuk hasil bersih ya standar sabun2 pada umumnya, gampang didapetin , harganya standar sih jd ga berharap hasil yang gmn2, worth it sih untuk dibeli walaupun ga spesial2 bgt juga wkwk

female-daily-user-image
binomialnomenklatur

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

21 Sep 2016

Masih beli ini yg versi mininya soalnya bakal pindahan jadi males beli yg gede. Beda sama varian sebelahnya, ini ga ada sensasi kesetnya sih masih sedikit licin gitu. Tapi wanginya enak beda sama sabun cair lain yg pernah gue coba. Cuma kayaknya ini susah berbusa deh jadi harus tuang yg banyak baru berasa. <br>

similar products

be the first to review!

Aveeno Body Wash

Daily Moisturizing

Aveeno

be the first to review!

Ocean Fresh Moisturising Body Cleanser

Moisturising Body Cleanser Nourish &amp; Nurture

Ocean Fresh

be the first to review!

Psoriasis Cleanser

CeraVe