ADD

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu
Rp. 3.000
3.6

85 REVIEWS

5 Stars

21

4 Stars

31

3 Stars

19

2 Stars

12

1 Star

2

3.4/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
vndneven

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

04 Nov 2018

Salah satu sabun batang favorit! Wanginya enak, I personally can't describe how it smells but it feels so good to my skin. Sama sekali bikin enek dan lumayan kok, buat kulit lebih halus tentunya dengan bantuan lotion ya. Satu hal yang mau aku highlight, enggak perlu berharap putih pakai sabun ini ya karena itu ya perkataan iklan aja.

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

29 Oct 2018

Rata rata sabun sinzui baunya enak tapi cepet abis dan paling bete bikin kulit tambah kering sampe bersisik bener bener ga cocok aq pake sabun nya .. tapi hampir semua varian aq coba soalnya kepancing mulu sama baunya ya berharap beda bau beda kasiat hahaha

female-daily-user-image
puwul21

Combination

Medium Light

Cool

18 and Under

28 Oct 2018

pernah pakek ini buat badan biasa aja hasilnya,yang ku suka wanginya,harganya juga cukup terjangkau,warna sabunnya putih.waktu itu iseng aja belinya karena stok sabun dirumah habis.gk akan purchase lagi masih mau mencari yang lain😉

female-daily-user-image
liianur

Normal

Dark

Warm

25 - 29

26 Oct 2018

Hampir selaluu pake ini, udah lebih dari 10 kali repurchase ini. pokoknya selalu pake ini. Entah itu yang bar, ato yang liquid nya. Kalo dulu pake nya serangkaian sama bosy loyion nya. Sekarang paling sama scrub nya aja. Kalo sekarang lagi nyobain body wash yang lain dulu.

female-daily-user-image
qizzye

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

19 Oct 2018

dulu waktu skolah sring pke sabun ini buat badan dan muka, tpi klau dipke buat muka malah tumbuh jerawat😂 wanginya seger, gampang ditemuin, dan harganya jga murmer. namun skrang sdah ga pke ini lgi krena sdah bralih ke yang lain.

female-daily-user-image
septianinurkh

Oily

Medium

Warm

19 - 24

15 Oct 2018

Sabun favorit sejak SD apa ya dah lupa saking lamanya hehe. Aku tinggal didaerah pegunungan jadi sabun selain merk ini tu ga tau kenapa teksturnya jadi 'lembek' gitu mungkin karena efek dingin kali ya. Kalo shinzui ini mah tekstur tetap padat gitu. Selain itu bau dari sabun ini seakan mengajakku nostalgia ke zaman dulu pas masih SD hehe

female-daily-user-image
iindaraini

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

12 Oct 2018

Sabun batang yg paling aku suka di antara sabun batang yg lain. Why?? Karena dari segi harganya murah tp gak murahan dan wanginya ituloh yaampunnn bikin pengen mandi teruss. Dan nyarinya pun gampang banget di toko toko kecil juga pasti ada ini mah duhh ga ngerti lagi deh suka banget sama sabun ini❤️

female-daily-user-image
wirdamn

Oily

Dark

Warm

19 - 24

15 Sep 2018

Waaagelaaasehh ini sabun wanginya enak cuma sedikit agak menyengat. Bikin kulit makin cerah dan wanginya tetep ada beberapa saat setelah selesai mandi. Murah dan gampang belinya, di warung kecil juga ada

female-daily-user-image
medayaniii

Dry

Medium

Warm

19 - 24

08 Sep 2018

Ini wanginya enak banget bisa bikin pengalaman mandi jadi enak. wanginya yang nenangin, nyegerin tapi nggak tahan lama sayangnya. untuk hasil yang didapat setelah pemakaian produk ini cukup wangi aja, ini ga ada efek mencerahkannya. untuk melembabkan ini justru bikin kulit jadi kering.

female-daily-user-image
tyafikria97

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

22 Aug 2018

Suka bangettt pakek sabun ini. Tak hanya wangii nya saja yang bikin cinta, tapi efeknya terhadap kulit yang bikin kulit aku tampak cerah dan lebih sehat juga semakin membuat aku cinta pada sabun ini..

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(47 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next