ADD

Sariayu

Sabun Lulur Kencana

Rp. 17.300
3.9

26 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

14

3 Stars

5

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

31%

users will repurchase

female-daily-user-image
mrs.yusuf19

Combination

Light

Cool

30 - 34

11 Jan 2017

Wanginya enak banget berasa abis spa tradisional. Biasanya make ini abis make lulur, wanginya juga tahan lama. Kulit aku kering & sensitif tapi sabun ini ga bikin kulit aku makin kering (walaupun ga ngelembapin banget juga). Sebelnya nyarinya lumayan susah, ga semua supermarket ada. Udah gitu gampang abis, jadi aku pake kalo lagi nemu aja pas l... Read More

female-daily-user-image
rororumanief

Oily

Medium

Warm

40 - 44

20 Sep 2016

Sabunnya enak sih jdi lbh halus gt kulit dsn gk keset, kalau sabun lain suka keset bngt habis mandi, gk suka. Sabun kencaana wangi rempah2an sayang cepat hilang aromanya tapi suka dgn kelembutan yg diberikan kekulit. Ini termasuk sabun yg udah lama aku pakai.

female-daily-user-image
littletwinkle

Normal

Medium Light

Neutral

40 - 44

16 Aug 2016

suka sama sabun lulur ini wanginya enak, rempah-rempah kalo abis mandi, kamar mandi jadi wangi banget sabun ini. Kalo daya tahan wangi di badan sih gak terlalu tahan lama tapi kulit jadi alusan dan warnanya jadi lebih kinclongan haha..

female-daily-user-image
popularnerd

Dry

Medium

Warm

19 - 24

12 May 2016

Baunya khas sandalwood ngingetin sama sabun Bee&amp;Flower(?). Di ada engraving cantik yang umayan bisa buat gosok badan kalau mandi, tapi pemakaian kedua/ketiga engravingnya sudah mulai rata dengan permukaan sabunnya. awal pemakaian scrub kecil2nya lumayan berasa tapi lama kelamaan gak berasa apa2.<br><br>Sebenernya bingun kenapa ini namanya "sabu... Read More

female-daily-user-image
janiceangelina

Oily

Light

Neutral

25 - 29

14 Feb 2016

Menurutku sabun sariayu yang ini wanginya lumayan. Sabun ini juga bikin kulit aku harum dan lembut. Untuk harga, sabun ini cukup murah. Sebetulnya overall bagus, sayangnya bentuk sabun ini agak aneh (kotak) haha jadi agak kurang enak pakainya.

female-daily-user-image
ayurakhmawati

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

15 Jan 2016

sabun ini wanginya seger banget , wangi rempah-rempah dan uniknya ada scrub kecil-kecilnya berasa banget dipake dikulit ke gosok abis mandi berasa bersih kulitku . tapi sayang kalo kena air sabun ini cepet abisnya bikin boros

female-daily-user-image
nazurasetia

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

15 Dec 2015

Mandi pake sabun ini serasa luluran, ada butiran scrubnya di dalamnya namun cenderung kasar, pernah gosoknya terlalu kenceng dan akibatnya kulit malah jadi iritasi. Wanginya khas tradisional. Hasilnya ngga terlalu lembab malah sedikit ngeringin kulit

female-daily-user-image
missvent

Oily

Light

Neutral

25 - 29

22 Nov 2015

Ini lulur sariayu versi praktis. Buat yang males ngeracik lulur ato nungguin lulur kering kelamaan bisa pake ini. Tinggal mandi kayak pake sabun biasa. Ada scrubnya kecil kecil jadi gak begitu kerasa luluran. Cuma praktisnya itu yg oke banget

female-daily-user-image
letvia

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Nov 2015

Ini sabun kalau males lulur cukup pake ini, unik sih kayanya ini doang baru aku temuin sabun lulur, pas dipake aroma rempah kerasa cuma enak aroma rempahnya wangi, dan pas dipake dikulit juga berasa ada bulir scrub, tapi scrubnya engga kasar kaya lulur biasanya, dan buihnya juga engga gitu keluar dikit, hasil akhirnya enak kulit lembab, so far aku ... Read More

female-daily-user-image
euzhan

Combination

Medium

Warm

25 - 29

10 Nov 2015

harga lumayan <br /> hasil oke , tetep enak lulur biasa <br /> praktis krn g perlu terlalu gosok <br /> wanginya jamu gt <br /> tp fresh d badan

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(46 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next