ADD

Purbasari

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun
Rp. 5.900
2.9

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

1

2.6/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
rarany

Combination

Medium Dark

Warm

30 - 34

23 Oct 2018

pakai sabun ini karna coba - coba,pas sabun kesanyanga habis.gak sesuai sama klaimnya .di kulitku kering dan bikin busik,gak bikin halus juga .no repurchase lagi mending kembali pakai sabun kesayangan

female-daily-user-image
florentinagadis

Combination

Light

Neutral

25 - 29

07 May 2018

sabun ini fragrancenya enak dan ampuh mencerahkan kulit tubuh. hanya yang aku kurang suka packagingnya itu kenapa harus bar soap, mungkin kalau dia buat yang sabun cairnya aku akan makin suka karena lebih higienis daripada bar soap

female-daily-user-image
allein

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

15 Oct 2017

Karena sudah cocok sama lulur mandinya jadi penasaran sama sabunnya. Tapi sayang kalau produk sabunnya tidak berefek apa-apa sih di kulit saya. Jauh lebih berefek lulurnya saja. Padahal pakai ini karena memang lulur lagi habis dan belum beli dulu karena ingin lihat hasilnya.

female-daily-user-image
ershaizmi

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

21 May 2016

Salah satu soap bar favorite aku. Wanginya mirip2 sama lervia gitu sabunya besar dan ga gampang leleh. Ga bikin kulit kering, tapi ga bikin licin juga, jadi pas banget. Mencerahkan? Mungkin harus pake berbatang-batang dulu kayanya baru keliatan bedanya  tapi worth the price sih. 

female-daily-user-image
noonaratna

Dry

Medium Light

Neutral

30 - 34

16 Mar 2016

Sabun mandi batangan yang isinya lumayan besar, tidak melembabkan, kurang membersihkan kulitku. Cuma karena kesan alaminya jadi ga masalah deh yang penting ga bikin kulit kering. Wanginya kurang, waktu masih on box tidak tercium wangi, kemudian setelah digunakan juga wanginya samar.

female-daily-user-image
anastasiaputri

Oily

Medium Dark

Warm

30 - 34

20 Nov 2015

Sabun beraroma lembut dan tidak membuat kulit kering ini aku coba dalam rangka ingin mencerahkan kulitku akibat berenang *alias gosong. Untuk efek whiteningnya tidak aku dapatkan, walaupun tulisan dalam kemasannya berlabel "whitening", namun untuk melembabkan, yaa produk ini lumayan bekerja sesuai dengan labelnya.

female-daily-user-image
asihsri

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

16 Nov 2015

Masih dalam rangka mengeliminasi produk "bermasalah" termasuk diantaranya adalah sabun mandi, maka saya mencoba mencari sabun mandi pengganti dan saya pilih sabun ini karena ukurannya termasuk besar dan harganya murah. Aroma sabun ini mirip-mirip dengan beberapa sabun batang yang memiliki fungsi whitening dari brand seperti lervia, atau s... Read More