ADD

Medicare

Soap Bar

Active
Rp. 3.000
3.2

14 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

5

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

0

3.1/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

14 Oct 2018

nyoba ini karna size nya lebih besar dari produk sabun sejenis jadi lebih hemat buat mahasiswi dan wangi nya lumayan lah varian nya juga lumayan banyak harganya bersahabat dan sabun ini mudah di dapatkan di warung..

female-daily-user-image
oliviaet

Combination

Medium

Warm

19 - 24

08 Jul 2016

aku pribadi suka sama sabun ini. baunya enak dan mudah didapat. Yang paling penting adalah sabun ini ga mengandung SLS dan sebangsanya. Untuk ukuran produk lokal yang murah, cukup langka ada sabun yang tidak pakai SLS. Karena kebanyakan, sabun-sabun yanh murah pakai SLS

female-daily-user-image
andinayessi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

27 Feb 2016

Aku beli sabun ini buat sabun cuci tangan gitu sih. Baunya ga spesial, malah mirip sm sabun2 lain di pasaran. Cm dia emg murah dan gampang bgt dptnya. Aku pk ini tanganku jd agak kering, dan pernah tes pake di badan juga gt. Padahal kulitku jg ga kering tp berasa dry bgt pake ini. Repurchase? Maybe

female-daily-user-image
sweetyme

Normal

Medium

Warm

35 - 39

29 Dec 2015

Kurang cocok pakai sabun ini, baik di wajah ataupun badan. Efek di wajah muka jadi kering dan ketarik padahal muka ku sensitive dan berminyak. Kalau efek di badan jadi kering dan bersisik. Sabun kesehatan sih, cuma kurang moist.<br /> <br /> Di keluarga ku yang pakai cuma adik ku karena kulitnya cenderung kayak kulit badak yang di kasih produk apaa... Read More

female-daily-user-image
faandry

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

23 Nov 2015

aku pernah pakai sabun ini waktu dibeliin sama mama, menurut aku dari kemasan hampir mirip sama sabun kesehatan merk sebelah cuma menurut aku wanginya lebih enak ini. tidak ada kesan spesial setelah memakai sabun batang ini. cuma membuat kulit badan semakin kering

female-daily-user-image
asihsri

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

23 Nov 2015

I agree that this product is quite a lot than usual brand of the same kind of soap bar. The scent also resemble with the most famous brand of healthy soap bar. It has the same feature as those healthy soap bar, I find this soap more dry to my skin but I prefer using this brand because it's cheaper and also easy to find.

female-daily-user-image
lamandaa

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

12 Nov 2015

di setiap mini market sabun ini mudah di cari. bahkan di warung warung kecil,.<br /> <br /> ukurannya besar. jadi ga cepat habis, cuma wanginya ga terlalu suka,, <br /> bikin kulit kering.. dan sama sekali ga bikin lembab..

female-daily-user-image
deaayn

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

28 Sep 2015

meenurut aku sabun ini biasa aja sih ya efeknya. bikin segar tapi ga terlalu lembab di kulit aku. nilai plus nya dia ada antiseptik, yang bahkan waktu zaman sd guru olahraga ku sempet promosiin ni sabun buat dipake mandi gara-gara katanya sabun kesehatan paling bagus haha.

female-daily-user-image
miranda_kwok

Normal

Light

Warm

19 - 24

27 Sep 2015

Ini produk sabun batang buatan lokal yang aku thumbs up, nyegerin dan ga bikin kulit jadi agak sepet rasanya, dimana kebanyakan kalau sabun tipe seperti ini udah bakalam bikin efek kulit kering.. Cuman aku pgnnya ad produk liquidnya juga, soalnya aku rada susah kalau pake sabun batang (licin) hehhe

female-daily-user-image
nhanita

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

25 Sep 2015

Aku sempat salah beli sabun ini. Ceritanya mau beli Lifebuoy tapi aku malah ngambil sabun ini. Karena tempatnya sebelahan dan mirip bungkusnya kali yaa..ga sempat ngecek lagi jadi main ambil aja. Begitu bayar baru nyadar tapi ga ditukar karena mau dicoba aja. Memang ga jauh beda sama Lifebuoy..apalagi ada antiseptiknya. Tapi daya bersihnya masih ju... Read More

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
1
2
Next