ADD

Herborist

Sabun Zaitun

Rp. 26.800
4.5

6 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

83%

users will repurchase

female-daily-user-image
nifita_sistin

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

19 Oct 2018

Sabun batang dr herborist ini enak bgt baunya, lalu sabun ini transparant hijau sesuai dgn kandungan zaitun dan ada klaimnya bisa membantu mencerahkan, melembutkan, dan memberikan efek menyegarkan dari herborist

female-daily-user-image
phi26pr

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

08 Sep 2018

Wanginya enak dan ga terlalu keras juga, bentuknya kotak padat warna hijau, ga bikin kulit kering juga ga terlalu banya busa nya.. seneng aja sih mandi pake sabun ini, kaya wangi habis luluran, tapi versi cepet

female-daily-user-image
tsalisa_1995

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Aug 2018

Beli pasi di Baliii, iseng aja. Ternyata... wanginya enak banget. Bentuknya kotak gitu, warna hijau. aromanya Lembut, tahan lama. Pas di pake ke badan juga lembut banget, rasany jadi pengen mandi terus (?)

female-daily-user-image
lanaarahma

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

24 Aug 2018

salah satu sabun yang gk bikin kulit aku kering klo abis mandi. sabunnya lumayan gede jadi lama deh abisnya hehe, sabun ini juga enak baunya dan dia gk terlalu banyak busanya tapi super duper bikin kulit lembap

female-daily-user-image
happyyr

Dry

Medium

Warm

25 - 29

20 Jul 2018

Nyoba2 cari sabun yg aman utk bumil (blm tau aman apa ngganya sih, bismillah aja). Setelah dipakai lumayan wanginya dan bikin kulit lembab (beda dengan sabun batang lainnya). Lebih licin jg sih dr sabun batang lainnya, overall sukaaa <3

female-daily-user-image
jesslynludwinias

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

17 Nov 2017

wanginya enak bgggtt , kulit jadi lebih lembut pake ini , aku rasa sih ini lebih awet karena teksturenya padat , ga kaya sabun zaitunnya purbasari cepet abis -,- ini cocok bgt abis luluran herborist Trus pake sabunnya wangi sama segernya nambah ..

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(47 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO