ADD

harmony

fruity soap

alpine strawberry
Rp. 2.000
3

9 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

0

3.4/5

for package quality

11%

users will repurchase

female-daily-user-image
uray_meisya

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

5 days ago

beli produk ini buat ganti ganti aroma sabun dan yasss pas pake ini wanginya kurang nendang menurutku habis mandi gak wangi sama sekali wkwkwk padahal sabun lain dengab harga sama juga lebih nendang aroma buahnya..

female-daily-user-image
gggael

Normal

Light

Neutral

25 - 29

23 Sep 2018

wangi stroberinya seger bgt , enak klo dipake mandi pagi-pagi , langsung bikin fresh . relax aja klo mandi pake sabun harmony ini ... walaupun ya wanginya gk awet di badan , seenggaknya pas mandi jdi happy . yg pasti gk bikin kulitku jdi gatal n gk bikin kering .

female-daily-user-image
mldauputri

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Sabun favorit jaman kecil. Wanginya seger banget variant nya banyak juga tapi aku paling suka yang strawberry ini. Aku gak tau kalo ini tuh murah banget dulu. Karena harganya yang kelewat murah orang tua aku takut pake ini jadi di stop pemakaian nya

female-daily-user-image
juitafd

Normal

Medium Light

Warm

45 and Above

30 Aug 2017

Dulu waktu anak-anak masih pada kecil, sering beliin sabun ini, jadinya anakku rajin mandi, karena harganya super murah jadi beli macem macem wanginya, paling cepet abis sih yg stroberi ini, aku sendiri cuma suka sesaat karena harmony ini wanginya kurang awet.

female-daily-user-image
juitafd

Normal

Medium Light

Warm

45 and Above

30 Aug 2017

Dulu waktu anak-anak masih pada kecil, sering beliin sabun ini, jadinya anakku rajin mandi, karena harganya super murah jadi beli macem macem wanginya, paling cepet abis sih yg stroberi ini, aku sendiri cuma suka sesaat karena harmony ini wanginya kurang awet.

female-daily-user-image
rhenaindria

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

26 Jan 2016

Merk fruity soap yang pernah aku coba juga adalah ini. penasaran karena packagingnya yang unik dan beda dari kemasan sabun pada umumnya, wanginya enak tp cepet ilang sih :( terus gak melembabkan sama sekali:(

female-daily-user-image
pili_lyd

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Jan 2016

Sabun harmoni yg wangi stroberi juga enak wanginya. Walaupun memang cuma sebentar. Dan tetep bikin kulit jadi kering. Sabunnya juga cepat habis. Tapi dengan harganya yg murah sesuai juga sama kualitasnya.

female-daily-user-image
ubigs

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

09 Dec 2015

aku kurang suka menggunakan sabun harmony ini karena wanginya hanya bertahan sebentar. kalo sudah dipakai agak lama sabunnya jadi keras, busanya tidak timbul lagi, dan wanginya jauh berkurang dibandingkan pemakaian pertama.

female-daily-user-image
phirlyv

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Dec 2015

Busanya banyak, wanginya stroberi banget. Seger tapi tidak tahan lama. Soap bar ini tidak terlalu keras, jadi lebih cepat habis. Busanya tidak selembut beberapa merek soap bar lain.<br /> Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya sesuai.

female-daily-user-image
evikf

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Nov 2015

Sabun Harmony yang strawberry ini wanginya favorit, seger, wangi strawberry. Busanya banyak. Kulit badan menjadi sedikit kering setelah mandi. Tapi okelah, setelah mandi kan pakai lotion jadi ga kering lagi.

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(46 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO