ADD

Dettol

Anti-bacterial Soap

Lasting fresh
Rp. 6.000
3.8

51 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

21

3 Stars

13

2 Stars

4

1 Star

0

3.4/5

for package quality

73%

users will repurchase

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

23 Oct 2018

Sabun detol kecintaan aq .. baunya enak banget seger .. gara2 sabun ini mandi agak betah hahaha .. lebih suka lagi sama yg cair lebih gampang dpake nya dan lebih higienis .. ga perlu kawatir tu sabun nyangkut dcicin hahaha

female-daily-user-image
zillamu

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 Sep 2018

baru baru ini dari yang dulunya pake sabun lux sekarang pake dettol yang ini, wanginya itu segerrrr bangettt dan bikin betah lama2 mandi, biasanya pake yang cair tapi kadang pake yang sabun padat juga

female-daily-user-image
jannete80

Dry

Light

Neutral

35 - 39

10 Sep 2018

dari semua variant sabun dettol yang wanginya aku paling suka yang variant ini. walaupun dibilangnya wanginya tahan lama, di aku ga tahan lama juga... cuma jadi semangat kalo mandi soalnya harum sabunnya.

female-daily-user-image
manda1702

Combination

Medium

Warm

35 - 39

16 Jun 2018

Salah satu varian sabun dettol yang sering dipakai. Wanginya enak dan segar. Busanya mudah dibilas dan tidak membuat kulit kering. Setelah pakai sabun ini, gak bau badan lagi. Sabunnya tetap kokoh tidak lembek.

female-daily-user-image
meidahlia

Normal

Medium

Warm

19 - 24

13 Jun 2018

aku pakai sabun ini recomendasi dari ibu. katanya bagus untuk sabun mandi dia menghilangkan bakteri dan bau badan. aku coba yup memang benar dan aromanya enak wangi timun. hasilnya juga segar dikulit. hanya jangan kelamaan mandi nanti kulit kita jadi kering.

female-daily-user-image
ria311

Oily

Medium

Warm

25 - 29

28 May 2018

sebagai penggemar sabun dettol, ini salah satu vatian yang pernah aku coba. aku suka dettol krn walopun dia sabun kesehatan, tailpi ga bikin kuliy kering. untuk yg varian ini ada sensasi coolnya, tapi tidak selasting judulnya hehehe. but still worth to try.

female-daily-user-image
claurasita52

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Mar 2018

wangi favorit kedua setelah yg orange varian jeruk itu, ngga ngefek apa2 krn pada dasarnya suka gonta ganti sabun mandi sih hahaha yg penting mandi pake sabun deh udah ngerasa bersih gaperlu pake sabun mehong

female-daily-user-image
dianjuwit

Dry

Medium

Warm

25 - 29

25 Feb 2018

Ini sabun batang dari detol yg sering dipakai di rumah juga.. Baunya enak, segerrr. Gak nyangka kalo ekstrak timun bisa untuk kulit. Dikulit jadinya keset tapi gak bikin kering. Harganya masih lumayan terjangkau..

female-daily-user-image
furmuah

Medium Dark

Warm

25 - 29

22 Feb 2018

Dari sekian banyak varian yang semua udah aku cobain ganti gantian, ini varian yang wanginya eeenaakk banget menurutku, seger gitu. ini efeknya di aku bisa ngurangi bahkan nyembuhin jerawat punggungku. minusnya bikin kulit kering, mungkin semua sabun antiseptik juga gitu ya, jadi harus pake lotion setelah pake sabun ini.

female-daily-user-image
ristata23

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jan 2018

Aromanya enak banget seger timun.. termasuk variant yang aku suka baunya. Warna sabunnya juga cantik, kemasannya juga. Kulit aku cocok pakai ini gak kering, kulit halus, lembut dan lembab ?? Kulit jadi bersih pakai ini

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(47 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO