ADD

Citra

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang
Rp. 2.000
3.2

59 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

16

3 Stars

32

2 Stars

6

1 Star

1

3.3/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
crownmatoki

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

a day ago

ini salahsatu sabun yang dibeli kalau lagi travelling dadakan dan ngga bawa alat mandi. harganya murah, tersedia dimana mana dan aku sih ngerasanya dia bisa bikin kulit lembab setelah efek ketariknya ilang

female-daily-user-image
unriska

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

14 Jan 2019

sabun batang kesayangan serumah ini wkkw. wanginya enak seger bangett. harganya murah dan gampang dibeli dimana mana. busanya cepet keluar jadi ga butuh produk yg agak banyak buat bikin busa. ga bikin kulit kering meski ini banyak busa...

female-daily-user-image
ismyhdy_

Oily

Medium

Warm

19 - 24

09 Jan 2019

Sebenernya enak si wanginya, tp gak ngefek bikin putih di aku. abis mandi malahan kulitku jadi kering :( Tapi buat harganya si murah banget, jadi lumayan kalo buat akhir bulan hehehe.. gak ada yang spesial si dari sabun ini, B aja pokoknya

female-daily-user-image
anisarizkya

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

09 Jan 2019

murah banget emang buat anak kos yang lagi bokek bisa lah buat stok😹 wanginya enak pas mandi, cuman cepet ilang wanginya, ga bikin kulit cerahan atau lembab juga sih, tapi lumayan lah buat stok di kos

female-daily-user-image
shintiaflovianty

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

01 Jan 2019

Wanginya khas bengkoang banget, persis sama handbodynya, ngelembutinnya juga lumayan tapi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit sih biasa aja kayanya, cuma buat daily use ya lumayan sih buat sekedar bikin kulit engga kering.

female-daily-user-image
ameliaelvanie_

Combination

Medium

Cool

18 and Under

22 Dec 2018

Wanginya enak, yapi cuma bikin lembut n Wangi di kulit, gak bikin cerah sama sekali. seperti sabun biasa lainnya. Tapi kalau pakai terlalu banyak kulitku jadi sedikit lebih kering. nothing special lah dari sabun ini

female-daily-user-image
normacs

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

20 Dec 2018

Sebenernya enak sih pakai ini tapi karna cepet lembek gtu dan juga ga bikin kulitku jadi lembab aku ga lanjut pakai ini.. Oyaa ini juga lumanyan bikin kulitku sedikit cerah.. wanginya juga suka ga terlalu nyengat

female-daily-user-image
diandini18

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Dec 2018

so so sih cuma enak aja aromanya pas mandi pake sabun ini. tergolong kecil ya sabun batang ini ga ada ukuran yang lebih besar lagi. bagiku ini kayak sabun pada umumnya. ga ada efek WOW hanya membersihkan saja.

female-daily-user-image
ntyaa

Oily

Medium

Warm

25 - 29

06 Dec 2018

wangi sabun nya menurutku biasa aja. nggak berharap lebih sih ketika pakai sabun ini, namanya juga sabun mandi biasa kan ya. yang penting membersihkan. tapi ini di kulitku agak bikin kering setelahnya. yg versi body wash cair juga sama

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

29 Nov 2018

nah buat sabunnya yang satu ini repurchase berkali kali karena. udah mana murah banget dong. sabunnya tuh unik dia ada scrubnya. ngga menghasilkan kulit yang cerah wow banget juga karena gak berharap banyak dengan harga 2000an tapiiiii enak! sabunnya tuh enak gak bikin kulit kasar.

similar products

3.5(1)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

5(1)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO