ADD

Bee

Bee and Flower

Sandalwood soap
Rp. 10.000
3.9

108 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

51

3 Stars

25

2 Stars

1

1 Star

0

3.5/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
mgannisa

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

24 Oct 2018

sabun nostalgia, wanginya khas & ada sensasi relaxing. awet bgt baunya, bikin ilang bau badan gak perlu pk deodoran lg. sabun ini gak bikin kering malah lembapin kulit plus ngilangin jerawat punggung jg

female-daily-user-image
hanairgahayu

Combination

Medium

Warm

19 - 24

23 Oct 2018

dari dulu mama aku paling suka nih beli sabun ini, karna sering ada di kamar mandi akupun jadi sering pake, efeknya gak jauh beda sama sabun batangan yang lain cuma sabun ini tuh punya aroma khas yang seger.

female-daily-user-image
agnesemte

Normal

Medium

Cool

19 - 24

17 Sep 2018

ini sabun yg suka ditaroh omaku di kamar mandi jadi dlu pas kcil kdg mandi pake inii. pas kcil aku gasuka wanginya krna aneh tp makin gede aku malah makin sukaa 😅 skg ud ga prnh pake ini krna ga beli lg aja sih tp aku ttp msh suka baunya. baunya khas bgt

female-daily-user-image
fiazmi

Normal

Medium

Warm

19 - 24

01 Sep 2018

Ini adalah sabun yang wajib ada di kamar mandi dari aku kecil karena ini favoritnya mama. Sabun di kamar mandiku itu biasanya ada 3-4 jenis, and this soap never goes wrong. Wanginya itu mengingatkanku sama memori masa kecil dan formulanya pun enak ga bikin kulit kering. Packagingnya juga lucu old but gold. Paling yang aku kurang suka karena bentukn... Read More

female-daily-user-image
norhadijah

Combination

Medium Dark

Warm

25 - 29

27 Aug 2018

baru nyoba packagingnya melindungi tapi mudah dibuka dipakainya harum. muka jadi keset tapi tetap kenyal jadi agak cerah sih. baru pemakaian beberapa hari entah apa sebenarnya faedahnya 😄😄🤣🤣 tapi aku rindu sama nenek yang mandi pakai sabun ini, setiap mencium aromanya bikin ingat beliau

female-daily-user-image
nukedamayanti

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

09 Aug 2018

ini sabun masa kecil akuuu, uwuw bau bau jaman kecil itu menyenangkan ya. awalnya ini yang beli nyokap, ya biasa lah nyokap kan selaku ibu mentri di rumah tangga hahha. baunya enaaaak. cuma sekarang kaykanya banyak palsu nya. dulu si gw pake ini sabun lembut bangeeet. sekarang kokkayaknya baunya beda dan ga bikin lembut. sedih deh udah ga kayak dul... Read More

female-daily-user-image
neirasmile

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

23 Jun 2018

Ini sabun mandi andalan bokap, karna wanginya enak banged dan lembut di kulit jadi ikutan pakai dan repurchase berkali-kali. Tapi kayaknya produk ini banyak yg palsu juga di pasaran tekstur dan wanginya beda ga lembut kayak biasa. Beberapa kali kena beli yg palsy itu karna makin susah dicari produk yg asli itu akhirnya nyerah deh ganti sabun

female-daily-user-image
arlitawidyasari

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

21 Jun 2018

nah ini salah satu sabun favorit mamaku jadi aku juga ikut suka karena udah pake sejak jaman dulu. wanginya si y yang enak banget dan tahan lama. diapakainya juga enak, keset dan berasa bersih di kulit. bikin kulit halus juga

female-daily-user-image
salmahda58

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Iseng-iseng cari produk ini di sini. Awalnya tau pas jalan2 di Masp**n Bazaar dkt kos. Kata temen bisa buat gatal2 sama mutihin. Baunya sukaaaa banget. Beli engga beli engga, akhirnya beli langsung se-pack 6 bar. Wanginya awet, bersih banget di badan aku. Beda kalo pake sabun bar yg lain. Kalo habis mandi berasa luruh semua beban di badan ? beneran... Read More

female-daily-user-image
miss_tikus

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 May 2018

sabun kecintaan yg udah dipake sekitar 6 th lebih. pertama kali pake gara masalah bau badan dulu dan nyokap ngasih ini. katanya bagus buat. karna udah bingung dicobalah, dan beneran cocok. masalah bau badan gw yg ga mempan pake deodorant berkurang dikit2 pas pake sabun ini. dan sekarang udah ilang bau badannya. gw udah nyoba semua varian mau yg im... Read More

similar products

3.5(1 review)

Bath Soap

Bar Soap

Muji

2.9(7 reviews)

Sabun Bengkoang

Minyak Zaitun

Purbasari

3.2(46 reviews)

Lasting White Sabun Kecantikan

Bengkoang

Citra

5(1 review)

LA TULIPE

Bar Soaps

BYREDO

Prev
Next