ADD

Viva Cosmetics

Viva Blush On Duo

3 (Pink/Magenta)
Rp. 23.400
3

10 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

3

1 Star

1

2.4/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
dyantycece

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

10 Oct 2018

Kurang suka sama blush ini karna terlalu banyak shimmernya dan buat aku yang punya pori-pori gede makin keliatan teksturnya dimuka aku, sangat powdery, bagusnya dari produk ini mudah diblend dan lumayan pigmented.

female-daily-user-image
mphiiw

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

06 May 2018

pernah coba pake blush on ini tapi gak tau kenapa di aku kurang cocok ya, gatel trs productnya terlalu powdery jadi pas di apply blush nya kemana-mana jadi aga riskan kalo pake baju putih... no repurchase..

female-daily-user-image
azqiafs

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

06 Mar 2018

Blush on nya bagus banget natural sih ini,udh gitu harganya cuma 28rb tapi bisa dapet 2 warna. Merk lokal pula,ini dipake sedikit natural,dipake banyak bgs buat kondangan gitu. Seneng nemuin blush ini,repurchase?maybe soalnya masih mau coba yg lain ?

female-daily-user-image
radhiyah

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

28 Oct 2017

Dibanding blush on ini, aku justru lebih suka Viva Fin Touch single blush. Soalnya produk ini ngga pigmented dan powdery parah. Rasanya ngga keluar sama sekali warnanya di kulitku. Jadi harus diusek berkali-kali sampe teksturnya berubah jadi bubuk dan terbang kemana-mana. Malah jadi boros banget :(

female-daily-user-image
viramrf

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Sep 2017

jadi ini blush on yang terkesan maksain untuk nempel dipipi, teksturnya aku gasuka, brushnya juga agak kasar, lalu saat pemakaian harus ditap 2-3 biar warnanya nyata, cepet pudar juga untuk harga segitu sih wajar aja.

female-daily-user-image
patriciahatita

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Dec 2016

pertama kali blush on, karna dari dulu ga terlalu interest sama blush on dalam dunia perlenonga. tapi cukup puas sih sama blush on ini dengan harga yg super terjangkau. warna nya bagus kalo di pake tipis tipis

female-daily-user-image
ekalidyas

Oily

Medium Light

Neutral

45 and Above

30 Nov 2016

Blush on pertama yg aku beli! Haha. Dengan harga 20an cukuplah buat belajar pake blush. Lumayan pigmented di pipikuh.<div>Tapi gatau kenapa , gasuka sm brushnya.. Jadi kalo pake brush bawaannya jadi banyak yg kebuang blush nya. Jd gak aku pakai soalnya kasar bgt.. Aku mesti pake brush lain klo pake viva ini. Awalnya nyangka bakal gelap banget kalo ... Read More

female-daily-user-image
shintiaandriani

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

25 Nov 2016

Baru banget coba blush dengan warna ungu gini. Not bad lah. Harganya terjangkau pula.<div><br></div><div><br></div><div>1. Packaging : packagingnya kotak dengan warna biru, depannya transparan, jadi bisa lihat isinya. Isinya ada dua, pink dan ungu. Bisa dipakai sendiri-sendiri bisa juga di mix. Didalemnya ada brush kecil (ini aku nggak pakai, karen... Read More

female-daily-user-image
desykristiwiyani

Combination

Warm

45 and Above

13 Nov 2016

Blush on ini warnanya ungu dan aku penggemar ungu,magenta,pink,,apalah itu,,kekeke,,jarang kan blush on yg nyediain warna ungu,,magenta,hallahh,,warnanya keluar banget dan awet,,biasanyanya aku cukup apply pake jari aja biar tipis dan membaur,,tp kadang pake brush yg besar,,klo pake brush bawaannya terlalu kecil dan gk fluffy,,di pipi jadi kek gamb... Read More

female-daily-user-image
chyronea

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

07 Nov 2016

Awalnya nyari blush warna ungu, ternyata menurut webnya yg ini tuh magenta bukan ungu! Wkwk. Di pan emang jeder banget ya warnanya, pas di pipi juga jeder bgt, blush ini super pigmented jadi makenya harus kaya yang setengah niat gitu supaya ga terlalu JRENG. Aku suka pake warna keduanya di campur, kadang yang pinknya doang, kalau pakai magentanya d... Read More

similar products

3.8(8 reviews)

Nourishing Blush On

Blooming Rose

Face on Face

3.6(7 reviews)

Nourishing Blush On

Natural Glow

Face on Face

4.1(99 reviews)

Blush On

Serie D

Wardah

3(1 review)

Carry Me Blusher

pink

Lioele