ADD

Vienna

Whitening Body Scrub

Bengkoang & Milk
Rp. 6.900
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

2.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
fildzahraihan

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

17 Aug 2017

Iseng nyoba dan gak berekspektasi. tp suka bau sama teksturnya. Gak terlalu licin abis dibilas, tp gak terlalu keset yg sampe bikin gak enak gitu. Lembab aja abis dibilas. Udah pake jadi treatment mingguan 1-2x seminggu tp belum keliatan efek mencerahkannya. Tp gak suka sachetan gini karena susah nyimpannya kalo gak abis.

female-daily-user-image
intanyustisia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

15 May 2017

Kemarenan ke guardian, nah nemu ini. Iseng buat beli katanya bisa pengganti sabun. Nah pas dicoba. Berasa lembut bgt scrubnya. Trus daya eksfoliasinya jg tinggi. Terbukti sel kulit mati kerasa terangkat. Nah pas dicuci jg berasa lebih enak dr bodyscrub lain (ga licin licin) tapi ga kering jg ky sabun.

female-daily-user-image
esambot

Normal

Medium Dark

Warm

25 - 29

29 Oct 2016

Beberapa hari yang lalu beli produk ini Lotte Mart Festival CityLink seharga Rp 6.900,- per sachet.  Kemasanya warna kuning,  disobeknya gampang,  ga perlu gunting.  Isinya 50 gram,  ga habis dipakai sekali.  Pas pertama nyium,  wanginya enak banget,  kayak wangi bengkoang + baby powder.  Teksturnya berw... Read More

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita