ADD

The Body Shop

Virgin Mojito Body Scrub

Rp. 299.000
4

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
caramelmachiato

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 May 2018

Waktu itu beli karena lagi ada diskon, dia wanginya enak sih seger gitu ga bikin enek, tapi minus nya menurut aku dia teksturnya encer dan bulir2 nya dikit jadi berasa kurang ngebersihin banget kalo ukuran untuk scrub. Tapi masih oke lah

female-daily-user-image
dianawu

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

29 Apr 2018

Produk ini sangat menyegarkan tubuh ditambah ada sensasi dingin dingin mint gitu membuat badan jadi bener2 terasa dingin dan seger pas digunakan disiang hari cocok bangett pkoknya mnrt g sih scrubnya ga terlalu ngaruh gmn ya, yg g suka sih sensasi dingin mintnya dan wanginya yg seger. Kalau untk harga segitu mgk ada produk yg lebih baik sr ini ya.

female-daily-user-image
florentinagadis

Combination

Light

Neutral

25 - 29

08 Mar 2018

teksturenya dia agak lucu karena gak se-think temen-temennya si sesama body scrub by the bodyshop. petunjuknya sih bilas tubuh dulu baru pakai dia, cuma jadinya jadi lepas-lepas gel scrub nya. jadi aku pakai dia sebelum bilas membilas kwkwkwk. dan hasilnya lebih bagus dengan pemakaian seperti itu :)

female-daily-user-image
nasamarello

Combination

Medium Light

Cool

40 - 44

05 Feb 2016

Dari pertama coba langsung sukaaaa..<br /> <br /> Pros : wanginya segar dan refreshing, kemasannya ok mudah digenggam tidak terlalu besar seperti kemasan body butter, setelah dibilas kulit terasa lembut dan tidak meninggalkan rasa licin yang berlebihan.<br /> <br /> Cons : Butiran scrub-nya rasanya terlalu sedikit, sehingga terasa "kurang" menggoso... Read More

similar products

4.2(14)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(15)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah