ADD

Soap & Glory

Scrub 'Em & Leave 'Em

Rp. 500.000
4.8

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
nisrinaninis

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

28 Jan 2016

produk scrub kesukaankuu..<br /> aku dulu iseng2 beli ini, pas di coba waah enak banget.. scrub2 nya pas di pake emg rada2 gmn gitu tapi hasilnya? beh gausah ditanya alus banget..<br /> <br /> wanginya? wangi bangeeet.... suka banget, aku kalo scrub hampir seminggu 2 kali dan emg suka lama2 di kamar mandi. dan pas keluar orang rumah pada blg wangi ... Read More

female-daily-user-image
freshminttea

Oily

Light

Warm

25 - 29

22 Sep 2015

Butiran scrub pinknya bener2 terasa di kulit..awal pakai rasanya scrubnya agak harsh, tp lama2 terbiasa..dan setelahnya kulit terasa haluuuussss bgt..rasanya semua kulit matinya keangkat dan bagian2 yg kasar juga jd halus..sayangnya harganya agak mahal..pakai ini dan flake away menurutku hasilnya kurang lebih sama..dua2nya bagus..

female-daily-user-image
sintaaak

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

12 Sep 2015

-mahal banget kalo dirupiahin T.T<br /> -produk ini ada pink beads yang mana gak bisa lumer ilang lenyap gituk wakti dibuffing ke kulit, jadi dia cuma bakalan jatoh aja gituk kadang ketinggalan d lantai kamar mandik :/<br /> <br /> +wangiknya enakkk khasss<br /> +wangiknya awet tahan lamakkk<br /> +alusin abis pakek

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita