ADD

Ovale

Lulur Bali

Boreh
Rp. 13.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.6/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
salsabilafp

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

2 days ago

bagus banget inii buat ngescrub badan! baru makai sekali lgsg ngereview heheh. harganya murah banget guys, gampang dicarinya, tapi gasuka sama bau hasil akhirnyaa. but gapapa lah yaa lama2 jg terbiasaa

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Dec 2018

dan diantara semua varian yang udah dicoba. satu satunya yang punya aroma paling beda tuh ini. boreh. rempah banget. aku tertarik beli karena penasaran sama semua variannya. untuk tekstur yang paling masuk akal sebagai scrub juga varian ini. scrubnya lebih wjar dibandingkan yg lain. yang lain terlampau halus. dia juga rutin dipake jadi lebih... Read More

female-daily-user-image
kendamayanti

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Jul 2018

Pakai ini sekitar 3 bulan sekali kalau jarang ngerawat diri banget buat luluran plus urut. Scrubnya agak kasar tapi itu bikin bersih badan karna ngangkat kotoran kotoran badan. Pas mandi hasilnya jadi licin banget agak susah diilangin jadi haru 2-3 kali sabunan baru hilang. Aromanya juga enak banget

female-daily-user-image
yola0

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

26 May 2017

lulur yang tekstur nya paling enak hehe. scrubnya nggak terlalu kasar, tapi gede2. dan nggak yang creamy berair gitu, jadi pas pengaplikasiannya di gosok dikit udah ngangkat sel2 kulit mati. dan wangi nya enaak bgt bikin relax<br>

similar products

4.2(14)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(15)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah