ADD

Nyonya Meneer

Lulur Mangir Harum

Rp. 7.000
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
megasilv0107

Combination

Light

Cool

25 - 29

19 Nov 2018

Ini lulur dari jaman aku SMP. Pertama tau lulur mangir ini dari mama. Wanginya nempel sampe udah 2x mandi masih wangi. Wangi jamu - jamuan gitu, aku sih suka. Oiya klo habis luluran pakai ini aku saranin jangan pakai baju warna putih 😂 karena bekasnya ninggalin noda di baju walaupun akan hilang kalo di cuci bersih. Nodanya nempel dari leher dan pe... Read More

female-daily-user-image
vayarose

Combination

Medium

Warm

45 and Above

20 Dec 2016

Sudah bertahun-tahun bolak balik beli. Mangir ini harus dihancurkan dulu pakai air, sedikit makan waktu. Oles ke seluruh badan (saya sering pakaikan ke muka sekalian), gosok memutar pelan pelan. Di kemasan ditulis tunggu sampai kering atau 30 menit. Karena malas nunggu kadang baru kering sedikit sdh saya gosok sebentar terus bilas habis. Tetap OK k... Read More

female-daily-user-image
wwnyng

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

12 Dec 2016

Saya termasuk orang yg suka pakai lulur tradisional seperti diajarkan oleh orang tua.  Walaupun agak jarang tapi mesti saya sempat kan luluran saya suka aroma yang jamu banget, agak ribet pake nya tapi senang aja,  setelah pake kulit jd agak kuning karena kan dengan kunyit di dalamnya tapi jangan kuatir jika kita mandi lagi bekas kuning i... Read More

similar products

4.2(14)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(15)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah