ADD

Mustika Ratu

Lulur Kocok Ratu Mas

Seruni
Rp. 23.000
3.8

123 REVIEWS

5 Stars

36

4 Stars

49

3 Stars

28

2 Stars

9

1 Star

1

3.4/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
dewiiswaraa

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

24 Oct 2018

ini lulur nya enakkk banget. bisa langsung ngerontokin daki. dan bikin kulit cerahh khas2 orang indo hehe. baunya juga sumpah enak. bau2 jamu tp enak, seger gitu. cuma sayangnya cepet habisss. 2 minggu oakai ini udah habis aja, pake kebanyakan kali ya, saking sukanya. tp menurutku prefer sm yg mangir yg jar. lebih banyak dan lebih hemat

female-daily-user-image
eryka_kusuma24

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

23 Oct 2018

Sama kaya lulur2 pada umum nya .. pake beginian harus bner2 tlaten bgd baru keliatan hasil nya dan aq pake ini sisa setengah botol uda males banget lanjut .. pengen nya tu dpakein gitu sambil dpijit2 .. apa lg bagian punggung kan banyak tu daki nya dan susah djangkau nya ..

female-daily-user-image
nitalstr

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

20 Oct 2018

Lulur kocok kesukaanku. Aku sering banget pakai ini karna wanginya bikin relaks bau rempah rempah gitu. Pas diaplikasiin ke kulit juga gak bikin sakit scrubnya. Tapi sayangnya produk ini kadang gak ada stoknya di supermarket. Padahal enak banget dipakainya bikin kulit cerah.

female-daily-user-image
meitharafinda

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

15 Oct 2018

Lulur dengan bau rempah2 seger dan praktis bgt pakenya, butiran scrubnya ngga bikin sakit saat diaplikasikan/digosok dikulit, tp butuh tenaga ekstra sih buat gosok biar kulit mati rontok. Sayang sekali packaging nya bikin lulur tumpah2 pas mau dituang ditangan, bikin cepet abis deh huhu. Habis pakai lulur ini kulit berasa halus dan cerah bersih git... Read More

female-daily-user-image
nirmala_deleon

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

28 Sep 2018

Pake lulur ini udah dari jaman dulu banget, tapi sekarang packagingnya lebih gampang dipake. Lulurnya jadi ngga tumpah kemana2 gampang pakenya dan menakarnya. Wanginya khas rempah2 gitu dan scrubnya ngga terlalu kasar, kotoran2 dikulit serasa rontok. Kulit juga jadi halus dan lebih cerah. Repurchase? Pastinya

female-daily-user-image
atikathr

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Sep 2018

Kesukaanku lulur kocok ini💕 Sebenernya semua varian lulur kocok ini aku suka,tapi seruni ini paling sering aku beli karna wanginya ga terlalu menyengat. Aku selalu mix lulur ini dengan yg bentuknya padat. Hasilnya super memuaskan. And i thank to this product because the price is worth for uss with the good quality too. Obviously will repurchase ov... Read More

female-daily-user-image
erlynahami

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

20 Sep 2018

Wanginya bau jamu gitu karena ingredients ada kunyit kan ya. Butiran scrubnya terlalu halus dan encer banget. Meningkalkan bekas kuning-kuning saat luluran di alasnya. Tapi Hasilnya lumayan bagus kulit jadi kuning langsat dan halus.

female-daily-user-image
ugierodi

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

16 Sep 2018

Pake ini dari jaman SMP Tapi yaa gitu agak susah sih di gosoknya gitu perlu pake tenaga dan kuningnya itu kadang susah hilang huhu Baunya pun jamu banget yaa.. sebenernya udah lama sih meninggalkan lulur ini dan beralih ke lulur yg lain

female-daily-user-image
ratnafauzyh

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Sep 2018

udah make ini sekitar 3mingguan, katanya makenya seminggu 2x aja tp gua makenya tiap hari😂 lumayan ngefek sih kulit jadi rada putihan, kulit kaki yg tdnya belang juga skrg udh hampir ga keliatan belang lagi, wanginya juga gua suka bgt wangi jamu gt

female-daily-user-image
zhieaulia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

10 Sep 2018

pertama nyobain ini waktu SD gara2 liat mama luluran jadi iseng make juga. ini lulur lumayan ampuh buat ngilangin jerawat di punggung. setiap sebelum mandi make ini kulit jadi berasa bersih. wangi nya juga enak ga kaya wangi rempah bangett. bikin kulit jadi kelihatan bersih dan mulus.

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita

Prev
Next