ADD

Dewi Sri Spa

Body Scrub

Body Contour
Rp. 240.000
3.4

6 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.7/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
indahkw

Dry

Medium

Warm

30 - 34

30 Oct 2016

Awal coba karena tertarik sama brand lokal yg sudah menggobal ini. Butiran scrub ny lembut, gak bikin iritasi ke kulit saya sih. Wanginya suka, khas rempah2 gitu, indonesia banget. Kemasannya besar, jd walaupun harga ny mahal tapi habisnya juga lama kok. Belum mau repurchase karena justru tertarik mau coba varian scrub lainnya dari dewi sri spa ini... Read More

female-daily-user-image
fridocha

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

14 Sep 2016

Tertarik mencoba produk ini dengan harapan bisa ngilangin selulit di badanku setelah melahirkan. Wanginya klasik khas jamu-jamaun dan ngingetin aku sama lulur jawa punya nenek jaman dahulu kala. Untuk tekstur sama dengan scrub dewi sri spa series lainnya. Tapi sayang setelah beberapa lama pakai ini kulitku ga cocok dan iritasi jadi belum sempet lia... Read More

female-daily-user-image
adityaputrii

Combination

Light

Warm

19 - 24

20 Jun 2016

yang paling aku suka adalah baunya! baunya tuh kayak jamu tapi gak pahit rempah-rempah ala indonesia gitu deh. butiran scrubnya sangat enak di pake dan gak terlalu kasar, sehabis dibilas juga enak banget kulit jadi kenyal bersih dan cerah. untuk harga memang agak mahal sih, but kalo inget2 baunya jadi pengen beli lagi hehe

female-daily-user-image
deibyys

Combination

Light

Warm

35 - 39

19 Apr 2016

Butiran scrub dari biji aprikotnya memang sangat efektif mengangkat sel sel kulit mati sehinggga kulit terasa sangat bersih  ditambah kandungan   minyak essentialnya membuat kulit terasa  halus dan kenyal. Tapi aku nggak suka aromanya  kayak jamu jamuan..

female-daily-user-image
finafanta

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

04 Mar 2016

Pas pertama kali liat itu di supermarket, iseng2 beli, pas beli harganya masih murah bgt masih seratus berapa gitu, giliran mau repurchase harganya meningkat jd lebih mahal. Tp ini enak bgt, badan jd lembab pake ini. Ga kering, trs ga lengket juga dibadan. Wanginya juga enak.

female-daily-user-image
vennycurtis

Normal

Light

Cool

30 - 34

03 Mar 2016

Wanginya enak banget, semacam rempah rempahan,kayak aroma jamu gitu, jadi relaxing banget. Dipakainya pun enak, kotoran terangkat dan terasa lembut setelah dibilas. Konon katanya, sesuai dengan judulnya Body Contour, bisa membantu melangsingkan badan. Makanya aku beli, tapi untuk yang satu itu sih, hasilnya ga kelihatan hehe. But overall, r<span st... Read More

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita