ADD

de Boreh Shop

Lulur Tanpa Bilas Markissa Body Scrubs

Rp. 30.000
5

1 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
stizenab

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

24 Oct 2018

Beli ini gara gara keracun sama temen, demonya kalo di gosok ke tangan, semua kotoran dan sel kulit mati tuh jadi pada ke angkat, jadi lebih putih, wanginya nempel, dan ga usah di bilas! Emang bener sih, cuma ko lama2 kaya kerasa bosen aja gitu pake ini huhu lama2 juga jadi ga nyaman aja gitu di kulit, finishingnya kulit tuh kaya berasa abis di ole... Read More

female-daily-user-image
lunique

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

19 Oct 2015

Sukaa banget sm lulur ini. Klo lg buru2 ga punya waktu banyak ttp bisa luluran. Tinggal oles2, tunggu agak kering, langsung gosok/pijat2 sampe lulurnya luruh, trus ga usah dibilas lg deh. Teksturnya ga cair bgt, jd nunggu agak kering jg ga smp 5 menit, sekali pemakaian langsung keliatan jd lbh cerah, kulit lembut, dan wangiiii kayak permen sugus. <... Read More

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita