ADD

Bali Alus

Sheep Milk Scrub

Rp. 35
1.6

5 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

3

1 Star

2

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
nananarfh

Combination

Medium

Warm

19 - 24

14 Nov 2018

Aku suka scrub pake sea salt, dan udah pernah nyoba beberapa product sea salt lain sebelumnya, tapi untuk product Bali Alus ini seasaltnya sering ngegumpal, dan itu keras banget, jadi rada sakit gitu dikulit.

female-daily-user-image
vietaaa

Oily

Medium

Warm

25 - 29

30 Oct 2018

lagi lagi beli produk karena tertari tempat nya yg lucu, untuk scrub nya ga berasa sama sekali untuk badan terlalu halus & ga ada wangi apa2, hanya berasa asin (karena dari garam laut) setelah di pake badan berasa agak berminyak itu aja....

female-daily-user-image
egaao

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

25 Sep 2018

Beli ini di Guardian karena kemasannya lucu (menurut ku). Pas sampe rumah dicoba ternyata ga terlalu ngefek :( sedih bgt, masih banyak pula. Untuk ngehalusin sih dikit ya. Kl ngangkat kotoran engga:))

female-daily-user-image
acaptr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 May 2018

tekstur scrub nya menyakiti kulit karena dia ada campuran semacam garamnya gitu. wanginya sih enak banget. tapi ini scrub gak memperlihatkan fungsinya sebagai scrub, jatohnya malah jadi kaya masker. padahal klaimnya lumayan asik, tapi gak ada efek apapun.

female-daily-user-image
dyahwijayanti

Oily

Medium

Warm

25 - 29

31 Mar 2018

scrub yg perih kalo badan ada yg luka, mungkin karena dari garam ya, hehe setelah dipakai dan berkali-kali ngga tau kenapa menurut ku tetap tidak kerasa efek menghaluskan kulit, aromanya sih enak, dipake kurang kerasa scrubnya, lembut tapi ribet juga mesti ditambah air karena ini serbuk,

female-daily-user-image
denika

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

02 Mar 2018

aku kurang suka sama lulur ini. atau mgkin aku yg kurang bisa mengaplikasikan. soalnya aku bngung klo di campur air smpe menjadi pasta, dia gk bsa jadi pasta. krena teksturenya bubuk dn pas kna air lgsg meleleh kya garam. dan klo di gosokin lgsg dikulit dl. keadaan kulit basah, blm sempet nge scrub kulit dia udah melebur jd satu dgn garam jd menuru... Read More

similar products

4.3(13 reviews)

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Rose Extract

Herborist

3.7(14 reviews)

Soft Body Scrub

Passion Fruit

Wardah

4(1 review)

Body Scrub

Green Tea

Wangsa Jelita