ADD

Oriflame

Giordani Gold Fragranced Body Talc

Rp. 49.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

2.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
bellajs_

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

12 Aug 2018

ini bedak yg wangiiii bangettt, ya sama sih sama bedak pada umum nyaaa, cma aku suka aja dama yg 1 ini krn wangi nya mewah sperti parfume nyaa, trs pake dikit aja dah oke banget, lama juga habis nya sih klo 1 botol gt

female-daily-user-image
pidiybello

Combination

Medium

Warm

45 and Above

30 Nov 2016

Kelebihan bedak ini cuma di aroma. Karena aromanya identik dengan parfumnya. Emang seharusnya bedak ini sebagai layering agar aroma dari variannya awet apabila digunakan bersama sama. Selain itu, ga ada yg jd poin lebihnya. Biasa aja dari segi tekstur sama spt bedak di pasaran. Hasilnya emang bikin kulit halus. Kemasan pun standar.

female-daily-user-image
maskitakarina

Combination

Neutral

45 and Above

20 Oct 2016

Bedak yang aku punya sampe sekarang. Kemasan memang sangat simple , namun desainnya cukup menarik. Karna ini produk import, so harganya mahal. Sangat berkali lipat dari harga bedak biasanya. Wanginya pas gak terlalu nyengat di hidung. Tapi, kalau dikulit kurang menyatu di kulit dan gampang terhapus . musti di touch up berulang ulang . Teksturnya ju... Read More

female-daily-user-image
christine_n

Combination

Light

Neutral

25 - 29

18 Aug 2016

Suamiku suka sekali dengan wanginya bedak ini, jadi aku suka pakai untuk ditaburin di badan sebelum beraktifitas. Butirannya agak kasar klo dibandingin dengan bedak bayi, tapi so far enak pakai bedak ini.<br>

similar products

3.5(2 reviews)

Milk bath

Bali Alus

4(1 review)

Calm To Your Senses

Lavender and Vanilla

Origins