ADD
3.6
(7 reviews)
All in One Face Base
04
The Body Shop
Rp. 260.000
7 Reviews
rizkyugianti
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 minutes ago

Udah 3x repurchase ini karena emang se-enak itu dipakenya. Ga berasa tebel di muka, enak buat touch up, terus pilihan swatch nya juga banyak. Dari segi packaging ini ringan banget jadi enak buat dibawa2, terus ada sekat antara bedak & sponge nya.

eka_ho
Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34
5 days ago

bedak terenak yang dipake. finishing nya mate, cocok baget buat touch up. aq pake nomor 035. dan bener2 flawless klo pake ini. tapi ya itu harga nya kok ya makin naik dari hari ke hari. akhir2 ini kulit bener2 sensitif, jadi klo pake ini lagi jadi mulai gatel dan ujung hidung kering.

Ovinafelita
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
27 May 2018

packagingnya oke sih..ada sekat antara bedak dengan tempat sponge jadi lebih higienis...coveragenya medium dan nyaman digunakan sehari hari...tidak cakey pula...sponge nya nyaman digunakan dan mudah dicuci..

rizaarsita96
Medium, Neutral, 19 - 24
05 Mar 2018

bagus ringan juga di pakenya cuma ga terlalu nempel perlu diulang ulang nepuknya ga terlalu tebel juga, ada highlighternya juga. package nya biasa cuma jadi khas banget kalo dari the body shop. ngga sepadan sama harga sih menurutku

nucky
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
07 Jul 2016

Saya lebih suka pakai untuk touch up. Karena praktis dan mudah dicari. Sponge nya cukup nyaman untuk meratakan bedak tanpa membuat kulit jadi keliatan cakey. Setelah beberapa saat warnanya menyatu dengan wajah. Bedak ini juga memiliki sekat antara sponge dan bedak jadi lebih bersih. Sponge mudah dicuci.

G-Moms
Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39
18 Feb 2016

Paling praktis buat pemakaian sehari-hari yang pake foundie karena berat tapi juga pengen tampil dandan. Packagingnya yang compact plus kaca memudahkan untuk dibawa traveling. Gak gampang pecah. Walaopun ada foundie tapi gak terasa berat di wajah. Gak cakey, coverage medium, gampang diblend. Salah satu makeup HG aku.

Sintaaak
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2015

- sleek packaging<br /> - ada kaca dan sponge<br /> - spongenya lembut di muka dan kualitas bagus<br /> - bedaknya mengcover redness dan meratakan warna kulit wajah<br /> - a little goes a long way<br /> <br /> + warnanya terlalu gelep di muka ku


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD