Face Powder Doos

Natural

Viva Cosmetics

3.3

6 Reviews

Product Price IDR 6,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ayuamii

3:15 PM . 02 Sep 17

howaaaa... ekspektasi berbeda dengan hasil yaa. awalny suka banget sm ni bedak karna selain mursida, ga berat juga di muka. tapi.. lama kelamaan kenapa jerawat mulai tumbuh dan kerasa panas. sepertinya ga ccok sm kulit sensitifku.

3 User's Overall rating

novinouvie

2:07 AM . 30 Apr 17

Bedak tabur ini murah meriah banget euy! Kebayang gak sih harganya gak sampe 10 ribu?! Nah itu pikiran pertama saya pas lihat produk ini di website vivacosmetics. Karena penasaran ditambah lagi pengen coba pake loose powder buatan lokal, ya aku beli deh. Kulit wajah aku kan termasuk oily dan acne prone, yang aku baca baiknya pakai loose powder ketimbang compact powder. Jadi biar aku bisa bedakan tiap hari gitu. Sayangnya, warna si bedak kurang putih deh. Pas aku pakai jadinya kok wakah aku jd kuning langsat gitu. Huhu. Jadi aplikasinya mesti supeeer tipis. Setelah beberapa hari pakai, muncul kerawat nih. Entah gak cocok sama bedaknya atau karena hal lainnya (kuas kah yang kurang bersih? cleansing wajahkah yang kurang bersih? atau karena kurang peeling?) Repurchase? Probably yes. Aku masih mau coba pakai lagi tuh sisaan bedaknya, kan sekarang uda paham skin care routine sejak lihat female daily. ?

4 User's Overall rating

imaardima

3:01 PM . 30 Jan 17

ini bedak dari jaman nenek aku masih gadis, dan jaman aku sd pernah nyoba makek ini juga,, dari bau harum ya kyak bau parem campur kembang kembangan gtu, murah meriah bgt, biasanya aku pakek ini kalo lagi kepepet nginep di rmh sodara di kampung dan lupa bawa lose powder sndri ??

2 User's Overall rating

WWNYNG

8:08 PM . 09 Dec 16

Bedak tabur paling murah sedunia (mungkin) tapi bedak ini oke untuk pemakaian sehari-hari,  di pakai tanpa takut resiko terbukti bedak ini tidak Menimbulkan efek buruk bagi sebagian besar orang,  saya ga ada survey jd ga berani ngomong semua tapi SEBAGIAN BESAR ORANG BILANG BEDAK INI AMAN Yang agak mengganggu di bedak ini warnanya kurang sesuai dg tone kulit dan aromanya yg agak ke terlalu an jd agak maju mundur jg kalo harus pake. . Tapi saya masih ada kemungkinan untuk repurchase

4 User's Overall rating

dellasetiani

7:28 PM . 22 Nov 16

pake ini karena iseng nyobain punya nya mama. mama aku ini viva lovers banget, jadi di awal2 aku belajar dandan aku beki viva (karena harganya murah cocok untuk kantong pelajar ky aku dulu) .. hehehe...
bedak tabur ini wangi banget, agak strong gitu, yaa ga begitu ganggu juga sih. warna nya putih banget di aku, untuk staying powernya lumayan dengan harga segini. yg aku suka dari produk viva ga bikin kulit aku jadi rusak/jerawatan karena kulit aku sensitif bgt.
kemasannya sih lucu yaa warna ijo gitu, spons nya juga yaa lumayan.

2 User's Overall rating

Viva Cosmetics Face Powder Doos
tutuchandra

tutuchandra

1 year ago

2

Wishlists

6

Reviews

2.2

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product