Born To Be Baby BB Miracle Powder

No. 02 Soft Beige

The Bakery

4.0

1 Review

Product Price IDR 41,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

RaisaAngelin

10:50 AM . 17 Jun 16

Jujur pertama beli bedak ini karena tertarik sama kemasannya hehe. Kemasannya lucu banget, kayak bedak bayi! Waktu itu juga lagi diskon di Parkson, jadi harganya lumayan murah dan isinya lumayan banget, 40 gram. Ada dua shade buat produk ini, yang transparan dan beige dan saya pilih yang beige.Cara pakenya persis kayak bedak bayi, dituang ke tangan gitu. Kalo rajin silakan pake kuas, kalo malas kayak saya ya langsung aja oles ke muka kayak bedak bayi konvensional gitu.
Ini produk thailand dan udah diimpor ke Indonesia. Kualitasnya lumayan lah ya, nggak wow banget. Saya suka aja, karena bisa cerahin muka secara instan dan ada micro particel shimmer-nya. tapi nggak super bling bling sampe muka kayak bola disko kok.
Daya tahannya biasa aja, wajah saya kering jadi kurang tahu yaa daya tahan minyaknya. Di saya sih awet-awet aja selama nggak keringatan parah. Biasa saya pake buat ngeset bb cream.Kekurangannya mungkin ya coverage-nya kurang dan kemasannya rada gimana gitu ya, nggak ada kuas atau sponge hehe. Tapi saya sih suka aja karena daya tarik utama ya packagingnya itu LOL :)

4 User's Overall rating

The Bakery Born To Be Baby BB Miracle Powder
RaisaAngelin

RaisaAngelin

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

How to apply : Apply to face, use alone, over moisturizer or over makeup and carry for a midday touch up.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Bakery

Not found article in this product