Bedak Jerawat Refreshing Aromatic

Sariayu

3.6

10 Reviews

Product Price IDR 26,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

momo96

11:15 AM . 24 Nov 17

pake bedak ini pas dulu jerawatan parah jadi ganti ke loose powder. terus beli rangkaian sariayu dapet bedak ini. ternyata ga bikin jerawatan, enteng juga, terus juga lumayan buat kontrol minyak. yang penting ga bikin jerawatan dan bruntusan deh. repurchase lagi walaupun udah jarang jerawatan, karena udah cocok.

4 User's Overall rating

deniesal

10:18 AM . 04 Nov 17

dia ringan banget dan di gue nggak bikin jerawatan. tapi ntah kenapa kalo baru dipake tuh warnanya agak menggelap gitu di gue... tapi kalo udah lama jadi bagus aja sih. karena murah gue jadi belom pindah ke yang lain sih hehehe

4 User's Overall rating

ranisuci

5:15 PM . 09 Oct 17

udah ga keitung repurchase bedak ini brpa kaliii gue, andalan bgt sih. karna selama ini cocok² aja, asal make.a ga ketebelan, krna klo ktebelan stelah.a suka timbul beruntusan gtu, pke.a tipis aja dan hrs bgt pke pelembap/toner gitu biar si bedak.a nempel di kulit. aku sndri pake acnes powder lotion utk base.a dan lgsg di timpa ini, untk ktahanan.a sndiri, 2-3 jam udh brminyak di area t-zone, krna dasar.a emng kulit aku brminyak dan acne prone, tp pake ini +pelembap ga trlalu parah brminyak.a. always will repurchase sampe discontinue kaya.a hihi, udah nyaman bgt sih selama -+ 4 tahun doi sering nempel ke muka wkwk

4 User's Overall rating

aryienno

4:23 PM . 15 May 17

Aku pakai ini buat sehari-hari cuma buat oil control aja sih habis pakai pelembab. Kemampuan nahan minyaknya antara 2-3 jam, kayak loose powder pada umumnya, dan untungnya dia nggak cakey di aku. Butirannya agak berpasir gitu ya -atau mungkin karena udah aku simpen 1 tahun lebih setelah dibuka? Eh, ngaruh ngga sih?

Warnanya kayaknya bisa masuk ke semua warna kulit deh. Wanginya sendiri agak terlalu strong buat aku, tapi masih bearable. Pemakaian 1,5 bulan alhamdulillah ngga ngasih efek negatif ke kulit, padahal aku suka males cuci muka wkwk. Mungkin akan repurchase karena nyarinya gampang, murah, dan isinya banyak -tapi pengen cari loose powder yang lebih tahan lama dulu deh.

Btw, aku ngga yakin dengan kekuatan packaging-nya, jadi sejak pemakaian pertama udah langsung aku pindah isinya ke tempat bedak yang lain. Spons bawaannya juga ngga dipakai, buat aku rasanya tipis banget, kurang nendang wkwk.

3 User's Overall rating

odeliahmr

10:03 PM . 17 Mar 17

Bedak ini bagus banget karena ngga berat samasekali di kulit atau nyumbat pori-pori sehingga non comedogenic, ini aspek penting banget buat gue karena i tend to have a lot of breakout habis bedakan seharian (apalagi kalo bersihinnya ga bener). Tapi emang kekurangannya just like other loose powder, ga tahan lama untuk ngehold minyak di wajah jadi emang harus sering touch-up. Selain itu minus point lainnya menurut gue adalah packagingnya yang mudah sekali beleberan kemana2. Tapi gue udah terlalu cinta sama bedak ini jadi i will repurchase it over and over again sampe ketemu yang lain yang lebih menarik dibanding ini hihi. 

4 User's Overall rating

Sariayu Bedak Jerawat Refreshing Aromatic
TitaSubagja

TitaSubagja

1 year ago

3

Wishlists

10

Reviews

2.3

Package Quality

90%

Repurchase

Description

Sariayu Bedak Jerawat Refreshing Aromatic merupakan bedak tabur yang berfungsi untuk membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan radikal bebas, menjaga kelembaban kulit serta memberikan aroma yang menyegarkan (refreshing)

How To Use:
Aplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau spons.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product