Bedak Tabur Energizing Aromatic

Kuning Pengantin

Sariayu

3.0

30 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nuurr_1910

1:15 AM . 07 Oct 17

ini aku pake punya mama, dulu harganya cuma 10rb, coveragenya lumayan untuk harga segitu, formulanya ringan, sayang cuma tahan 2jaman di mukaku,, yah ada harga ada rupa sih.. belum ada niatan mau beli sih

4 User's Overall rating

Sandradew

7:15 AM . 01 Oct 17

suka sih sama bedaknya nggak terlalu berat di pake udah gitu murah meriah lagi, wanginya enak banget dan cocok buat kulit berminyakku karena emang buat kulit berminyak, warnanya juga cocok buat kulit aku

4 User's Overall rating

tiraitiara

4:15 PM . 19 Jul 17

dulu pake ini waktu zaman sma. cuma repurchase sekali dua kali keknya gara2 ini bedak lama abisnya ? sebenernya ini cocok ma warna kulit gua dan ga bikin greyish (waini! suka bgt mah!) dulu ga repurchase lagi gara2 apa ya?? keknya beralih pake compact deh soalnya ini bedak kurang praktis dan agak rempong. ok sih, namanya juga loose powder ya kekurangannya pasti rempong bawanya itu, palagi kemasannya kek bedak ini. kalo lagi di tempat umum mau touch up trus buka bedaknya, i felt thaht struggle '-' ? buat kelean2 yang ogah apa2 gampang berantakan keknya mending cari loose powder yang kemasannya ga gampang berantakan gitu deh.

3 User's Overall rating

nrhfida

11:57 AM . 05 Jul 17

Awalnya emang nyari bedak tabur yg kecil buat dibawa mudik & nemu ini. Wanginya enak, gak bikin breakout jg di aku & surprisingly lebih bisa nahan minyak di muka aku yg super super super oily ini drpd bedak tabur revlon. Aku aplikasiinnya pake brush sih biar hasilnya lebih natural. Tp baru sadar kalo ternyata contains paraben...

3 User's Overall rating

nurul1988

12:15 AM . 22 Feb 17

Aku beli yang varian kuning gading. Ini bedak udah aku kenal dari jaman SD. Standart2 aja sih buat meratakan warna kulit muka. Cuman ga asik di aplikator/ alat pulasnya, kurang soft dan cepet keras. Jadi bedaknya belum habis udah harus ganti saputnya. Kualitas sesuai harga lah ya..

4 User's Overall rating

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic
goodgrief

goodgrief

2 years ago

0

Wishlist

30

Reviews

2.3

Package Quality

57%

Repurchase

Description

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic merupakan bedak tabur dengan formula yang halus dan lembut. Produk ini memiliki tabir surya dan minyak esensial cendana sebagai aromaterapi yang aromanya membangkitkan semangat.

How to Use

Gunakan pada wajah setelah dibersihkan dan sesudah mengaplikasikan alas bedak.

Suitable for

Kulit normal, kulit kering.

Ingredients

Talc, Kaolin, Titanium Dioxide, Zinc Stearate, Calcium Carbonate, Mica, Silica Dimethyl Silylate, Cl 77492, Zinc Oxide, Polymethyl Methacrylate, Cl 77491, Cl 77499, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben, Santalum Album (Sandalwood) Oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product