Bedak Tabur Energizing Aromatic

Kuning Langsat

Sariayu

3.5

49 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

putriyas23

4:15 AM . 18 Sep 17

Bedak tabur yang shadenya paling cocok di kulitku. Gak bikin bruntusan, tapi enggak bisa nahan minyak di muka. Paling bisa bertahan 2-3 jam dan harus touch up lagi. Kualitas setara harga sih. Packagingnya so so. Gak bisa dibawa travelling krn rawan tumpah.

3 User's Overall rating

firesag

2:37 PM . 20 Aug 17

Bedak ini sebenernya punya ibuku tapi ga dipake. Alhasil aku pake aja buat ngakalin foundation yg ha cocok sama warna mukaku. Yang aku suka dari bedak ini adalah, warnanya yg masuk banget ke kulitku. Meskipun mukaku cenderung sawo matang. Karena memang leherku kuning langsat sih, jadi mungkin base-nya tetap yellowish. If I apply it alone (without any foundation), jadi bagus banget di kulitku. Kalo sebagai base foundation (aku pakai bedak ini dulu sebelum pakai foundation maybelline fit me matte 220 karena foundie ini jadi abu2 di mukaku), cukup membantu mengurangi keabu-abuannya. Sayangnya, setelah aku timpa bedak ini lagi, jadi bikin si foundationnya menggumpal. Selain itu, mungkin krn butirannya halus (semacam micro-powder) sehingga lebih masuk ke pori2, mukaku jadi timbul jerawat 1-2.
Basically utk make up daily, aku ga suka pake foundation sih. Aku lebih suka pake bedak tabur aja udah cukup. Biasanya aku pakai marcks yg creme. Tp somehow kalo mukaku kusam, si marcks ini jadi keliatan ga nyatu sama warna mukaku. Jadi aku masih suka pakai si sariayu ini kalo dirasa mukaku lagi kusam, tapi sambil berharap besoknya ga tambah jerawatan.
Untuk packaging, sama sekali ga praktis karena susah untuk buka tutup beningnya Tapi aku suka sama sponge berbulunya (apa ya sebutannya utk aplicator bedak jenis ini aku ga tau hehe) krn lembut banget pas dipakai. Better pake penutup yg ada lubang2nya kali yaa.. jadi lebih mudah utk keluarinnya, risiko tumpah lebih sedikit.

3 User's Overall rating

Farrasyifa

1:15 PM . 16 Aug 17

Pasti bakal repurchase ini sih. Shade nya bener bener pas buat kulit aku yg warm undertone tp terang, sama sekali ga bikin keabuan di muka aku. Bedak ini sih kalo udah 4jam keatas di aku ga bikin minyakan dekil, tp malah kayak nyatu dewy gitu gakuat suka banget sama bedak ini. Dan ini satu satunya bedak yang ga bikin jerawatan mau nangis kenapa gue baru baca review bedak ini dari netta kemaren ya......................hahaha Minusnya packagingnya sih karna musti dibuka gitu ga ada bolong bolongnya, akhirnya aku masukin ke tempat bedak revlon aku hahaha, tapiii ini 17ribu bok ga masalah sebenernya kalopun packagingnya biasa.

5 User's Overall rating

viannastia

1:40 PM . 10 Aug 17

bedak tabur yang dipakai pas lagi jerawat2nya dan gatau harus pake bedak apa. pake ini lumayan gak nambah jerawat, tp juga gak ngeringin jerawat yang baru. harganya superrr murah dan sangat sangat awet padahal makenya udah tebel tebel. sayang tempatnya kurang travel friendly, takut tumpah pas dibawa bawa.

4 User's Overall rating

cindyimelda

1:15 PM . 26 May 17

beli ini krn keracun sama ka netta editor female daily. kebetulan juga lagi cari bedak yang warnanya kuning. waktu dipake warna kuningnya kurang pas di aku. jatuhnya ttep masih putih. rasanya ringan di wajah aku. daya tahannya biasa aja sih trus hal yg paling aku kurang suka packagingnya ringkih banget. dikasih sponge gitu tapi gak enak pas dipake. aku lebih suka pake brush.

4 User's Overall rating

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic
annetta

annetta

1 year ago

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic
shintiaandriani

shintiaandriani

10 months ago

5

Wishlists

49

Reviews

2.6

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic merupakan bedak tabur dengan formula yang halus dan lembut. Produk ini memiliki tabir surya dan minyak esensial cendana sebagai aromaterapi yang aromanya membangkitkan semangat.

How to Use:
Gunakan pada wajah setelah dibersihkan dan sesudah mengaplikasikan alas bedak.

Suitable for:
Kulit normal, kulit kering.

Ingredients:
Talc, Kaolin, Titanium Dioxide, Zinc Stearate, Calcium Carbonate, Mica, Silica Dimethyl Silylate, Cl 77492, Zinc Oxide, Polymethyl Methacrylate, Cl 77491, Cl 77499, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben, Santalum Album (Sandalwood) Oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Similar Articles

Kalau soal milih lipstick, eyeliner ataupun foundation favorit dari  brand lokal kan sudah biasa. Gimana kalau harus milih satu brand makeup lokal favorit…

Read Full Article »

Bedak tabur bagus jadi must have untuk kulit berminyak atau setting makeup. Tiga bedak tabur lokal ini udah saya uji, dan recommended banget! Saya sudah…

Read Full Article »

Bulan Agustus kemarin saya banyak menemukan produk kecantikan lokal yang bagus. Dan setelah dicoba selama sebulan kemarin, inilah produk-produk yang menjadi…

Read Full Article »