Bedak Tabur Energizing Aromatic

Kuning Langsat

Sariayu

3.6

53 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

andiinn

11:15 AM . 22 Nov 17

Pake ini dari jaman awal kuliah.. pake nya sama foundie sariayu yg kuning langsat juga.. sempet repurchased beberapa kali dan yg terakhir baru kepake dikit bgt keburu pindah haluan ke two-way-cake powder.. tapi semua berubah sejak jerawatan parah.. beneran cuma pake ini aja dan Alhamdulillah wajah aku gak keliatan kusam.. sekarang beneran pake ini tiap hari..

4 User's Overall rating

fikarisvita

3:15 PM . 19 Nov 17

Aku udah 4 kali repurchase yang bedak jerawatnya, karena cuma ada satu shade dan itu menurutku shadenya gelap dikulit aku, jadi aku coba pake yg ini, cocok cocok aja dan gak bikin jerawat. Mungkin next time purchase yang ini aja. FYI, aku udah gonta ganti bedak tabur dari wardah sampe etude house tetep balik lagi ke sariayu. Pokoknya top deh

5 User's Overall rating

nandaermsn

2:15 PM . 11 Oct 17

Gangerti lagi aku cocok bgt sama bedak ini, sampe sekarangpun masih pake bedak sariayu kuning langsat ini. Suka banget lah pokoknya. Pake bedak ini dari jaman aku smp bahkan, hahaha pake bedak ini karna mamaku juga pake bedak ini sih. Tahan lama juga kalo menurutku, dari pagi pake bedak ini dibawa aktivitas seharian aku baru touch up lagi pas sore. Wow bener pokoknya. Warnanya juga cocok banget di kulitku. Recommended bgt!

5 User's Overall rating

ajaj87

8:15 AM . 21 Sep 17

Aku udah pakai ini bertahun2. Ngga ada efek yg wow, cuma supaya ngga keliatan berminyak banget aja. Sangat lumayan dipakai sehari2 karena murah banget. Buat combination skin kaya aku, cuma bertahan 2 jam-an, udah lepek. Mungkin buat skolah atau keluar bentaran, okelah.

4 User's Overall rating

putriyas23

4:15 AM . 18 Sep 17

Bedak tabur yang shadenya paling cocok di kulitku. Gak bikin bruntusan, tapi enggak bisa nahan minyak di muka. Paling bisa bertahan 2-3 jam dan harus touch up lagi. Kualitas setara harga sih. Packagingnya so so. Gak bisa dibawa travelling krn rawan tumpah.

3 User's Overall rating

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic
annetta

annetta

1 year ago

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic
shintiaandriani

shintiaandriani

1 year ago

5

Wishlists

53

Reviews

2.7

Package Quality

65%

Repurchase

Description

Sariayu Bedak Tabur Energizing Aromatic merupakan bedak tabur dengan formula yang halus dan lembut. Produk ini memiliki tabir surya dan minyak esensial cendana sebagai aromaterapi yang aromanya membangkitkan semangat.

How to Use:
Gunakan pada wajah setelah dibersihkan dan sesudah mengaplikasikan alas bedak.

Suitable for:
Kulit normal, kulit kering.

Ingredients:
Talc, Kaolin, Titanium Dioxide, Zinc Stearate, Calcium Carbonate, Mica, Silica Dimethyl Silylate, Cl 77492, Zinc Oxide, Polymethyl Methacrylate, Cl 77491, Cl 77499, Fragrance, Propylparaben, Methylparaben, Santalum Album (Sandalwood) Oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Similar Articles

Kalau soal milih lipstick, eyeliner ataupun foundation favorit dari  brand lokal kan sudah biasa. Gimana kalau harus milih satu brand makeup lokal favorit…

Read Full Article »

Bedak tabur bagus jadi must have untuk kulit berminyak atau setting makeup. Tiga bedak tabur lokal ini udah saya uji, dan recommended banget! Saya sudah…

Read Full Article »

Bulan Agustus kemarin saya banyak menemukan produk kecantikan lokal yang bagus. Dan setelah dicoba selama sebulan kemarin, inilah produk-produk yang menjadi…

Read Full Article »