Touch and Glow Face Powder

Creamy peach

Revlon

4.0

3 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mae

mae

4:45 AM . 30 Jan 17

Bedak tabur andalan dari jaman semasa sekolah dulu, krn ngelihat mama pakai. Butirannya sangat lembut, bisa aku pakai utk semua, ya setting undereye concealer, ya setting seluruh wajah. Harganya very affordable but in very good quality. Sponsnya juga tebal & enak dipakai. Shade ini cocok di kulitku yg fair dgn undertone kuning. Love all about this powder except one: the smell. Haha.. Wangii banget & wangi bedak ala jaman mama kita gitu. Akan lebih perfect kalau wanginya dikurangi & diganti aroma yg lbh modern.

4 User's Overall rating

machrani

6:50 AM . 11 May 16

aku beli shade soft beige. despite of its name "beige" dia lebih banyak undertone pinknya, tapi di wajah aku jadinya brightening gt, so i like it. butirannya cukup halus, bikin flawless untuk setting makeup. aku gapernah pake bedak ini by itself karena coveragenya sheer, dan wajahku kering-normal jadi emang ga butuh bedak utk sehari-hari. sayangnya setiap habis pake ini wajahku jadi ada milianya di bawah mata. I guess dia mengandung silica, karena aku ga alergi talc, yes dia mengandung talc as its primary ingredient. oil control so-so lah, 2-3 jam. tapi karena dia halus kalopun touch up gbikin cakey. harganya murah bangett 30ribuan utk yg 24g; it finishes in ages btw. repurchase utk pemakaian pribadi? I guess no. utk klien makeup? might be.

3 User's Overall rating

fauziaemma

9:10 AM . 10 May 16

Setelah gue patah hati smaa bedak w****h karena kemasannya, akhirnya gue beralih ke bedak ini, awalnya takut breakout, karena dulu pernah produk revlon ngga cocok. Alhamdulillah udah satu bulan pake cocok, ngga ada breakout lagi.Overall, gue suka dengan tempatnya ngga menuhin tempat, tempatnya juga ngga gampang pecah kuat jadi kalo ketiban sama makeup gue yg lain. HeeheeeSayaaang baunya revlon ini loh, wanginya agak agak tua wkwkwk shadenya di gue juga pas ngga terlalu pink banget ngga terlalu putih. Kalo pake ini jadi pas warna muka gue. Repurchased? Yessssssss

5 User's Overall rating

Revlon Touch and Glow Face Powder
fauziaemma

fauziaemma

1 year ago

1

Wishlist

3

Reviews

4.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Revlon touch & glow extra moisturizing face powder

Bedak tabur yang terlihat sangat natural dan lembut dikulit.

Membantu merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah

Menambah daya tahan makeup

Wajah terlihat lebih cerah dan bersih

Tidak menutup pori pori

Mampu menyerah kelebihan minyak dengan hasil akhir yang matte.



How to apply :

Dengan puff atau kuas besar tepuk atau ulas bedak pada wajah secara merata. Apabila hasilnya terlalu ringan, ulangi lagi. Dapat langsung digunakan setelah pelembab atau diatas makeup sebagai sentuhan akhir.



What it's Suitable for

Untuk kulit normal atau kombinasi.



Ingredients :

Titanium dioxide (CI 77891), iron oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), ultramarines blue (CI 77007)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product