Bedak Beauty Powder

Invisible

Marcks

4.3

53 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

febriynon

1:25 PM . 13 Dec 17

Karena kalau pakai bedak padat muka langsung beruntusan dan jerawatan, bikin bertaun-taun tetep setia pakai marcks buat sehari-hari atau acara khusus. Cuma dulu sering sebel sama kemasannya yang gede gak praktis buat dibawa-bawa. Untungnya ada kemasan baru yang lebih ringkas + udah ada puffnya. Makin sukaaaa!

5 User's Overall rating

pramestyaa

2:19 PM . 11 Dec 17

Sering banget pake ini buat sehari hari.. ringan dan bisa nahan minyak dimuka aku yg normal to oily dan ga bikin nambah jerawat juga :))  karena ini ada warnanya jadi makenya jangan banyak2 biar ga dempul wkwk.. Repurchase? Yes..

4 User's Overall rating

Dheabalqis

4:15 PM . 07 Dec 17

terbaiiiikkkk! pake ini udah dr lama bgt dan awalnya karna lg jerawatan, soalnya katanya bedak ini cocok utk yg berjerawat. dan ternyata jd suka bgt buat dipake sehari2 krn ringan dan cukup nahan minyak apalagi dgn harga segini psti beli lagi terus, udh beli bedak lain ttp hrs ada stock bedak ini jg krn sesuka itu❤️

5 User's Overall rating

kenidwiindah

6:15 PM . 01 Dec 17

Buat harian kepake bangetttt sih ini krn ringan dan ketahanan nya nahan minyak di aku yg dasarnya kering kulitnya lumayan oke.. sehari2 aku pake untuk nge set bb/cc cream aku.. nggak ada bau nya jd cukup nyaman dan halus banget partikel nya ?

4 User's Overall rating

tiarahdynt

12:15 PM . 10 Nov 17

dari smp emg udh pake bedak marcks, cuma sempet berpaling ke bedak lain tapi ujung ujungnya ke marcks lagi, ya bcs ga cocok sm yg lain. alasan berpaling bukan karna isi bedaknya tp kemasannya, trs pas tau ada marcks yg kemasannya small gini jd suka bcs this package better then before

5 User's Overall rating

Marcks Bedak Beauty Powder
eprsbn

eprsbn

1 year ago

8

Wishlists

53

Reviews

3.6

Package Quality

84%

Repurchase

Description

Beauty powder

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Marcks

Marcks adalah salah satu produsen kosmetik yang merupakan warisan dari perusahaan Belanda. Hadir sejak 50 tahun yang lalu, tetap mempertahankan kosmetik yang sehat dengan bahan-bahan yang tidak berbahaya. Marcks pun masih dikonsumsi sampai saat ini dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product