Bedak Beauty Powder

Natural Beige

Marcks

4.4

33 Reviews

Product Price IDR 25,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

malakumalapa

2:30 PM . 14 Dec 17

sempet nyesel sih karena baru tausekarang kalo bedak ini sumpah oke banget,,, awalnya pindah ke bedak marcks karena bedak yg lama mulai nggak bersahabat kemuka. bedak ini tuh ringan, gampang ngebland n yang pasti bisa ngurangin minyak dimuka. eeeits apalagi skrg ada bedak padatnya juga. makin makin nggak bisa berpaling deh.

5 User's Overall rating

Gustininurul

9:15 AM . 07 Dec 17

Pertama pake produk ini karena coba coba yang dari asalnya aku pake powder biasa terus aku beralih cobain pake produk March yang ini dan hasilnya lumayan sih buat teenager kaya aku, soalnya dia bikin Nahann keringat gitu. Dan produknya itu kaya ringan gitu pokoknya aku suka banget sama produk ini.

5 User's Overall rating

Sofymaulidya

12:15 PM . 06 Dec 17

beli bedak ini karena bedak marcks yang bundar kebetulan sudah habis . jadi penasaran sama yang kemasan baru . dari segi kemasannya praktis , Simple dan tutupnya juga rapat jadi gak perlu takut tumpah . kurang suka sama sponsnya agak kasar . powder nya terasa ringan . aromanya sepertinya ciri khas produk ini banget . gak jauh beda sama kemasan lama . kulit tidak terasa gatal . jadi aku rasa ini lumayan aman untuk yang punya kulit sensitif . sayangnya bedak ini tidak bisa mengcover bekas jerawat atau c noda hitam diwajah . cocok untuk pakai sehari-hari . hasilnya benar-benar natural seperti gak pakai bedak .

4 User's Overall rating

cecanggg

1:15 AM . 03 Dec 17

Udah pernah ngabisin satu bedak marcks yg besar dan aku suka terus liat yg ini tertarik karena packagingnya gak besar jadi enak dibawa bawa. Yg ini kayanya lebih ada wanginya dibanding yg biasa terus kayanya lebih ada warnanya sih tapi so far gaada masalah sih di aku.

4 User's Overall rating

domnfar

10:15 AM . 02 Dec 17

bedaknya ringan banget, warnanya juga cocok di aku. bagus banget buat nge set setelah pake foundi, harganya juga murah dan beli dimana aja pasti ada. kayaknya bakal beli terus deh hehehe..............

3 User's Overall rating

Marcks Bedak Beauty Powder
alineho

alineho

1 year ago

Marcks Bedak Beauty Powder
truelysepti

truelysepti

1 year ago

Marcks Bedak Beauty Powder
truelysepti

truelysepti

1 year ago

3

Wishlists

33

Reviews

3.8

Package Quality

76%

Repurchase

Description

Marcks' beauty powder is suitable for any type of skins. Contains special formula to perfecting your skin's appearance makes your face look natural, smooth and beautiful.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Marcks

Marcks adalah salah satu produsen kosmetik yang merupakan warisan dari perusahaan Belanda. Hadir sejak 50 tahun yang lalu, tetap mempertahankan kosmetik yang sehat dengan bahan-bahan yang tidak berbahaya. Marcks pun masih dikonsumsi sampai saat ini dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product