ADD
4.7
(3 reviews)
Lock-It Setting Powder
Wardah
Rp. 399.780
3 Reviews
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Jun 2018

powder ini bener bener 'ngunci' make up banget! sesuai dengan claimnya. powder ini juga lumayan nahan minyak di muka aku, cuma harganya aja ya yang terlalu pricey untuk dipake daily. jadi pake ini pas occasion occasion tertentu aja sih

nimaswaridap
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
26 Jun 2018

Aku nyoba produk ini dari travel sizenya dulu karena hasilnya takut biasa aja kalo beli yg full size. Setelah make beberapa minggu ternyata kok bagus juga ni setting powder. Butirannya bener2 halus dan bikin muka blur walaupun untuk ketahannya so so. Mungkin karena aku selalu beraktivitas diluar ruangan. Aku biasa pake ini dengan basednya cushion, ...

dhira777
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
12 Nov 2017

Butirannya halus, ga ngerubah warna foundie, enak buat loose powder & enak juga buat pakai teknik baking di wajah, harganya lebih murah dari merk laura mercier atau chanel jadi kayaknya lebih jatuh cinta sama dia deh hehehe ❤️

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD